Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Saturday, March 12, 2011

aku tau ,kamu gak akan pernah baca ini ..

hari ini ,seperti bener-bener ada dalam sebuah titik klimaks kejenuhan .aku bosan dengan semua omong kosong suasana disini, tepatnya di kost ini. entah karna aku yang melankolis atau lebay. tapi aku ngerasa ada yang berbeda disini. aku gak kenal kamu yang dulu. JAGA JARAK. adakalanya seseorang membenci dua kata itu, karna terkesan kita ada pembatas tebal yang menghalangi. aku kehilangan sosok teman yang dulu aku kira kamu bisa jadi sahabat. ternyata kita punya konsep yang berbeda tentang makna sahabat.
menurutku sahabat itu temen penopang, temen cerita, dan bisa berperan seperti ibu-ayah-kakak-adek-pacar. aku menyayangi sahabat seperti sodara sendiri dan aku selalu mencoba perduli karna aku tahu, kita jauh dari orang tua. sedangkan makna sahabat menurut kamu lebih dari temen biasa, bisa dibilang temen deket. tapi ada kalanya jaga jarak sahabat itu dilakuin, karna manusia juga membutuhkan waktu privacy hanya untuk dirinya.
yang membuatku gak suka adalah 'jaga jarak' karena dua kata itu identik dengan kata 'jauh' , 'cuekin' , 'sendiri' . dan aku benci semua itu .
aku tau ,di dunia ini meski aku ditinggal sendirian masih ada Allah .tapi aku butuh temen karena sesungguhnya aku belum menemukan makna dari sendiri yang menyenangkan .

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip