Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Tuesday, October 27, 2009

Boringnya ....

Semua anak di kelas pada mangap-mangap gak jelas kaya ikan dalem aer. Dulu sich gue kira tu ikan minum (emangnya kagak kembung ya minum mulu?) Eh ternyata tu ikan lagi nafas, klo mereka minum pasti nongol ke permukaan aer.
Hmhm,gue pengen bahas masalah temen-temen gue yang mangap-mangap "Gazzeee". Suara mereka gak kedengeran,gue jadi heran deh, kenapa mereka gak baca dalam hati aja daripada harus makanin udara kayak gitu. Dan mungkin suara mereka hanya bisa kedenger sama anjing pelacak, khususnya.
Oh right! Gue baru ngeuh, ternyata mereka lagi ngafalin lagu mancanegara, karena hari ini ada pelajaran Pendidikan Seni. Hahahaha......
Tapi pas gue maju, eng...ing...eng... Ternyata gak enak ya diperhatiin dan jadi bahan tontonan, sekalipun penontonnya cuma temen sekelas yg notabenenya sering kita hadepin. So kesimpulannya adalah, jangan pernah anggap remeh berdiri di depan public. The power of nerveus is keluar keringet dingin seember. Haha...
And u know,? Ternyata gurunya gak masuk, beliau libur ngajar karena ada pra-jabatan. Alhasil melahirkan rasa kecewa dan bahagia dari temen-temen sekelas. Tapi kan guru gak mungkin gak tanggung jawab, kita dikasih tugas tuk buat drama yg dimainkan 8 orang .
Drama ,?
Oh no!
Gak boleh tentang Cinta pula. Hmhm..kayaknya gue harus bertapa dulu supaya dapet inspirasi, gmn klo tentang sumpah pemuda?
Hmhm..
Perlu difikirin neh,!

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip