Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Monday, October 26, 2009

Ganti Lagi

yeaah..
hy Guys!
sebenernya gue udah bosen nih ganti-ganti blog mulu. bejibun alasan kenapa gue lakuin ini. Tadinya gue punya blog dari zaman kapan-tau dengan address htttp://ribbongranger.blogspot.com tapi ternyata tu blog rada error, sering error malah. jadi bikin gue emosi aja.
so, setelah baca-baca blog-website orang laim. gue jadi tertarik buat ikut begituan. tapi ternyata bikin website itu cukup rumit juga. Banyak istilah yang ga gue ngerti. intina Lebih simpel Join sama blogger or sejenisnya.
hmhm..
i wanna try to edit my blog..
:D

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip