Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Tuesday, February 15, 2011

aku dan childish

gak ada yang salah . keadaan masih bersikap ramah padaku . tapi kenapa ? selalu ,selalu ,dan selalu seperti ini . entah .. mulai bosan ?? memang apa salahnya ? tak ada kan ?? ayolah , kirim sugesti positif dan bimbinglah hati agar tak selalu mengkambinghitamkan keadaan . tak ada yang salah . hanya dirimu yang membuat semuanya jadi tak asik . teriak ? silahkan , tak ada yang melarang . tapi mengapa bibir ini kelu , pita suara ini enggan bergerak . nafasku normal . nafsu makanku bahkan lebih baik dari kemarin dan tadi pagi ? Lantas ,mengapa semuanya jadi begini ?
aku ..
aku ..
aku ..
harus bisa tersenyum dan mencairkan semuanya ,hingga menjadi keadaan yang bersuhu normal . lupakan kekessalan kekanakkanakannya . buang jauh-jauh . lemparkan ke jurang terdalam dalam hati dan kubur ia disana hingga akupun tak dapat menemukannya . namun ,apabila akhirnya kamu menemukannya lagi , jangan anggap aku pernah kenal dengannya . aku dan kekesalanku harus menjadi musuh .
haahh !!!
ubah sikap itu , SEKARANG !!!

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip