Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Thursday, February 3, 2011

untuk KAMU

belum pernah . ya, beneran belum pernah kayaknya aku cuappcuapp tentang kamu .disni . di blog ini . saat ini kamu tau ?aku kangen banget sama kamu .kamu yang terus-terusan jadi zombie di hati ini .gak cape ?aku cape .lelah kalo harus sayang bahkan cinta .harus ?GAK .lupakan ?SULIT (banget) .tapi itu kenyataannya .bukan lebay atau alay . SUNGGUH .

apa ? ketemu
siapa ? kamu
gimana ? gak tau
dimana ? hanya kebetulan juga tak apa
kenapa ? kangen
kapan ? atau emang gak boleh ? KAPAN KAPAN saat semuanya sudah terlambat !!!

malu . gengsi . takut .
GAK MAU .. GAK MAU .. GAK MAU ..
tapi pengen (banget) !!

kamu tau ?aku disini selalu memiliki perasaan yang sama sejak LIMA TAHUN yang lalu .ya ,saat kita masih SMP dulu .saat pertama aku tau kamu .saat ada acara rohis .saat kamu tuliskan biodata di binder kunoku .saat kita mulai perang dingin seasson 1 .saat kamu mulai sms aku .saat kamu menjadi bagian dari hidupku .saat kita kemah pramuka .saat ngobrol seusai sekolah .saat hujan-hujan itu .saat kamu melingkarkannya di jari manis kiriku .saat aku cemburu karna kamu dan cewek di tempat kursus itu .saat aku sebel sama kamu dengan setiap tingkah lakumu .saat kamu membujukku .saat aku ucap kata kata yang membuatku menyesal hingga saat ini .lalu saat kita perang dingin seasson 2 .dan saat kini semua baik (kecuali jiwaku) .

aku ingat semuanya .apakah kamu juga demikian ?aku tak berharap banyak .karna aku tau ,dalam hati kamu ada DIA .dia yang membuatku terbakar .kini ,aku pergi jauh demi kamu .demi melupakan apa yang pernah terjadi .melupakan sekecil-kecilnya memori yang pernah kita buat DULU .biarkan saja .aku sendiri disini bersama perasaan yang kau tau namun tak terungkap .tak terjamah .tak terelakkan untuk berdentang namun tak tersimak .sengaja atau tidak .karna aku tak banyak bertindak .

aku hanya TAKUT ...

3 comments:

  1. ciieee ... aku jadi inget 7 tahun yang lalu, dimana boncengan naik sepeda ontel ma dia, dll :(

    ReplyDelete
  2. 7 tahun lalu, aku mulai suka dia :)

    ReplyDelete
  3. ahhaha sama, bahkan sejak pandangan pertama, hingga kini masih membekas, masalahnya awal pertemuan itu aku bersama temanku yang sekarang telah tiada menjadi korban gempa 5 tahun yang lalu :( mungkin kalau pada waktu itu aku tidak diajak maen ma temenku, aku tidak pernah menjumpainya dalam kehidupanku :(

    ReplyDelete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip