Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Thursday, June 21, 2012

aku dan kamu sama dengan kita

"Kamu tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi pada kehidupanmu, detik ini, esok dan seterusnya"
Selamat pagiiiiii, ini postingan paling subuh yang pernah gue bikin selama menimang zupil sejak 2009. Hal itu dikarenakan, eumm...apa yaa? kasih tau gak yaaa? kasih gak yaaa?
AH kelamaan lu, gak asik!
Oke FINE. gue jawab, gue lagi seneng.
Seneng napa?
Gue udah punya pemilik hati sekarang.
Terus gue harus bilang WOW gak Pit. 
#PLAK 
Berhubung gue suka banget sama sesuatu yang kronologis, maka gue akan menjabarkan semuanya. Ehem..Tadi subuh, ada satu hal yang bikin gue takut. Di luar kamar, ada yang ketok-ketok pintu dari luar. Asli, gue takut banget. Ternyata gitu ya perasaannya temen-temen gue yang gue ketok-ketok tengah malem cuma buat kasih surprise di ulang tahun mereka.


Tepat jam 4.16 ada telpon masuk. Dia yang telpon, dia yang seperti biasa bangunin gue. Dia yang dulu sabar banget bangunin sampe miss call ke-39 cuma buat gue bangun, sabarnya sampai sekarang. Gue angkat telponnya, dia gak jelas, kuping gue serasa denger dia di luar. Lalu gue nyalain lampu, buka gorden, eh ternyata emang beneran dia.
gue: kamu ngapain jam segini kesini? ada apa?
gue hanya membuka pintu sedikit, secara kamar gue emang lagi berantakan, malu.
dia: sini deh. 
gue: hah? ada apa? 
dia: ya sini, masa aku yang masuk, kan gak mungkin.
Lalu gue ambil jaket, melangkah maju, gue melihat ada cahaya. Iya, cahaya api yang menyejukkan. Ternyata . . .

gue speachless. Terus gue malah tanya pertanyaan gak penting di moment seperti itu. Hehe Seperti ini ...
gue: kok bisa?
dia: bisalah. 
gue: kapan bikinnya? 
dia: tadilah. 
Dalam hati, "aneh deh, kok bisa ya."
Dia mengeluarkan sesuatu dari punggungnya. Sesuatu yang bikin gue tambah speachless. Setangkai mawar. Iya, mawar putih. Bunga kesukaan gue. Dia bisa tau karena temen gue. Temen gue yang nanyanya pake modus, kreatip banget dah sampe gue gak ngeuh. 
Lalu, diapun bilang seperti ini sambil ngasih bunganya. . .

AKU BOLEH GAK JADI PEMILIK HATI KAMU?
Kalau boleh, kamu cium bunganya, tapi kalau gak kamu buang.

Beberapa detik berlalu, gue masih serasa belom sadar antara mimpi atau gak. Akhirnya gue ambil bunganya dan gue cium baunya. Sayang, berhubung idung gue emang gak kayak pinokio (baca: mancung kedalem), idung gue gak nyampe ke bunganya. #Plak #SalahFokus

Terus dia menyuruh seseorang keluar. Gue semakin bingung. Gue kira temen-temennya. Ternyata eng ing eeeng, Nidong dan Princess eh Putri. Dengan bodohnya gue masih tanya, "kok bisa?" #FYI mereka temen sekelas sekaligus temen kos gue.

Jadi begini flashbacknya . . .

Selesai dari kampus kemaren gue maen ke kamar si Nidong, terus  maen ke tempat Putri. Tiba-tiba ada sms dari Thepy yang tanya gue dimana. Setelah itu Thepy dateng, katanya mau belajar bareng. Kebetulan siangnya mau ada ujian. Lalu muncul Nidong. Tapi dia langsung buru-buru pergi gitu. Sumpah gue gak curiga sama sekali dia mau kemana. Tiba-tiba ada sms masuk ke si Putri dari Nidong, "bisa kesini gak? tapi diem-diem aja." Dengan dodolnya dia malah baca tu sms keras banget. Disitu ada gue, Puput, Thepy dan Thole. Jelaslah ketauan. Tapi gue gak bersu'udzon, gue kira kenapa gitu. Lalu Thepy ke kampus lagi, gue gak curiga sama sekali. Pas Putri balik ke kamarnya lagi, dia bilang Nidong perutnya sakit minta dipijit. Terus pas Nidong balik ke kamar Putri lagi, gue juga gak curiga. #Parah

Sekarang gue baru tau, ternyata Nidong keluar itu buat nemuin dia. Mereka sekongkol. Pas Putri disuruh ke kamar Nidong, ternyata dia dan nidong dan dia pergi menemui ibu kos untuk meminta izin. Alasan mereka, untuk ulang tahun gue. Aiiih, gue terharu.

Rencana mereka sukses. Gue gak curiga sama sekali. Ini karena mereka yang pinter acting atau guenya yang dodol? -______-

Oya, pas mau pulang, dia ngeluarin bunga satu lagi.
dia: ini masih ada satu bunga lagi.
gue: buat siapa tuh? hayooo
dia: buat kamu
gue: kenapa dua? takut aku buang ya? buat cadangan?
aaaih :)
ini penampakan cantik bunganya

Pokoknya, hari ini, tanggal ini, bulan ini, tahun ini, gue seneng banget. hehe
KAMIS, 21 Juni 2012.

Terima kasih untuk Dia, Nidong, Putri, Thepy, dan Thole.Terima kasih untuk skenario mirip FTV-nya hehe..

Dia itu, CATUR HADI SETYAWAN.


That's Me
@Rospita_NF


39 comments:

  1. sumpah romantis abis, aku mau jugak!! :(

    ReplyDelete
  2. speachless >,<
    kapan aku di gitu in ya ? >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe aku jg speachless, secara bangun tidur.
      (^⌣^)/(⌣́_⌣̀)#pukpuk Cahya

      Delete
  3. aih aih so sweet :3 mauuuuuuu -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah, entar gue suruh pak Hansip buat bangunin deh yaa.. sabar aja (^⌣^)/(⌣́_⌣̀)

      Delete
    2. sial, g' hansip juga -___-

      Delete
    3. terus maunya siape dong? :p

      Delete
    4. pangeran berkuda putih yg datang dari neverland~
      *lupakan

      Delete
    5. itu neverland atau neverhappened :p

      Delete
    6. ._. never say never *salah fokus

      Delete
  4. gara2 elo gw jadi posting di blog : http://hanifahoney.blogspot.com/2012/06/envy-envy-dan-envy.html
    tekape ye :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gue baca, udah gue komeng juga :D makasih yaaah. ah bisa aja lu bikin gue terhura.

      Delete
    2. terhura? typo lu? hahaha follow back yah~ :D

      Delete
    3. maap #SengajaTypo wkwk udah gw follow back kok. ^^

      Delete
  5. Adeeuuuhhh nenggg ngring bingah nya? ^^

    ReplyDelete
  6. Selamatttt...
    LongLast yah kakak :P

    ReplyDelete
  7. so sweet cekayii kakak! selamat yaa, moga langgeng, PJ boleh lho :D
    eh iya ini pertama kalinya berkunjung kesini, salam kenal, muehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamin, makasih yaah :) PJ-na aku kasih doa aja yaah hehe salam kenal juga. jangan lupa di follow yaa, ntar aku follow back :D #TeuteupPromosi

      Delete
  8. senyum senyum sendiri bacanya :D so sweet banget sih :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) yaah begitulah..
      "Kamu tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi pada kehidupanmu, detik ini, esok dan seterusnya"
      hehe ^^

      Delete
  9. aseeekkk udah bisa move on ini :p
    #finally



    selamat yaa, jgn lupa PJ'y

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa dongs kakaaaaak ^^ makasih yaa! PJ? mau apa? upil mau?

      Delete
  10. ajib ajib..hehehe
    so sweet juga tuh pemilik hatimu mbak ..

    selamet ya ..

    PJ bisa dikondidikan yua. . heehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaa makasih yaa :D
      hah? PJ diapain? kondidikan? apa itu? :p

      Delete
  11. ehm, ehm, ehm, ehm, ehm, ehm, ehm, ehm, ehm, ehm.

    ReplyDelete
  12. kaaaaasssss
    maaaaaa
    raaaaannnn..

    ingat pajak jadian..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyaaaaaa pajak jadian biasanya dimintain sama #fakirasmara #ups wkwk

      Delete
  13. Oh ini toh. Nice.
    Sometimes a woman has to prepare the yard when she was falling in love.
    He's a chess player?

    ReplyDelete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip