Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Monday, May 17, 2010

Gue di mata temen-temen


Assalamualaikum . . .
Sampurasun . . .

Semua orang tau bahwa NOBODY IS PERFECT in the world. Begitu juga gue sebagai normalnya manusia. Nah, untuk bisa memperbaiki dan melihat gimana gue, gue melakukan survei alias penilaian tentang gue di mata temen-temen gue. Meskipun gue udah tau gue itu gimana, tapi penilaian orang lain adalah yang paling penting, bener kan?
Nah, maka dari itu gue sms-in temen-temen gue pas tanggal 03/05/2010 kemaren. Pertanyaan seperti ini:
1. Gw orangna gimana?
2. Sikap yang disuka dari gw?
3. Sikap yang gak disuka dari gw?

Beikut ini adalah jawaban dari temen-temen gue yang gue susun berdasarkan waktu pembalasan sms? dan gue sengaja ngerubah ketikan smsnya supaya BISA KEBACA. Maklum deh yaah temen-temen gue masih alay gimana gitu hahaha #Kabooor 


Riska bilang gue itu:
1. Baik, periang
2. Rame, selalu ceria.
3. Egois dan keras kepala

*gue: kayaknya ni anak gak mau ribet dan penyuka angka dua -_-





Nurhayati (Nung) bilang gue itu:
1. Baik,
2. Lucu, pemaaf,
3. Kalau lagi marah suka diem aja terus ngelamun di meja kelas ;) hehe

*gue: yang terakhir emang bener :D









Desy (ecy) bilang gue itu:
1. Lu tuh orangnya baik, tapi gak cepet untuk terbuka sama orang baru, cenderung pendiem deh.
2. Hal yg gue suka itu lu asik kalo dah diajak curhat, nyambung aja dan berusaha ada kalo temennya lagi butuh.
3. Hal yg gak gue suka itu kalo lu udah mulai down karena masalah lu. Pasti jadi lembek. Terus, CONFIDENT juga lu masih kurang, sok teu wani buat ngungkapin pendapat, padahal lu bisa. Kudu diubah tuh kalo udah kuliah mah, kudu SUPER AKTIF.


*gue: dia emang tau banget gimana gue :')



Charis bilang gue itu:
1. Lu tuh orangnya bikin seneng, murah senyum, wajahnya mengalihkan dunia, lucu, cute, friendly, baik.
2. Pokoknya lebih banyak bikin senengnya.
3. Gue gak suka "keras kepala" lu.
Just it. Rubah dikit yaa, gue yakin lu bisa.

*gue: keliatan banget ya subjektifnya? haha dia emang mantan gue!




Suci bilang gue itu:
1. Facebooker abis, bawel, kalo ngomong gak ada koma hehe tapi kadang pendiem
2. Lo itu temen yang baik.
3. Kadang-kadang jutek

*gue: wait, WHAT? Jutek? -____-




Akbar bilang gue itu:
1. Lu orangna gimana? Rame, imut kayak gurame, penulis paporit gue, baik sebaik malaikat (ceilah..), nyambung diajak curhat, seru, rajin menabung kayaknya.
2. Sikap yang disuka dari lu? Selalu ketawanya kayak ikan mas (sambil merem gitu), slalu siap kalo dicurhatin, menjadi pendengar yang budiman,
3. Sikap yang gak disuka dari lu? SUKA NGUPIL SEMBARANGAN, pokoknya cuma itu titik.

*gue: yaah selama ini berarti selama ini dia tau rahasia gue? oh GOD



Restu bilang gue itu:
Sebelumnya maaf ya...
1. Lu itu orangnya ribet, pinter, tapi tomboy.
2. Sikap yang gue suka dari lu adalah baik, kalo gue lagi susah pasti bantuin tapi kadang (-__-)
3. Gue gak suka kalo lu udah marah, suka nyeletuk kalo ngomong, terus kalo udah marah suka lama, susah buat maafin.

*gue: JLEB. kritik itu perlu untuk membangun hidup supaya lebih baik :) Thanks

Dari sembilan orang yang gue sms, cuma segitu yang reply sms gue. Sedikit kecewa sich, karena dua sahabat gue gak ngereply. Yang satu sedang ada trouble sama ponselnya, yang satu lagi bener-bener gak mau SPEAK UP! Akhirnya gue sms yang gak mau speak up itu dengan kata-kata :


”Meski lu bilang susah buat ungkapin jawaban dari 3 pertanyaan gue. Tapi, gue bakal tunggu sampe lu SPEAK UP. Baru deh gue bakal re-write comment kalian di blog sebagai postingan favorit gue. Itu sebagai bahan introsepeksi gue juga. And, buat kenang-kenangan juga sih."

Finally, dia mau speak up juga tapi keesokan harinya, pagi-pagi (itu juga gue yang tagih, ckckckck…)

Meti bilang gue itu:
1. Lu itu orangnya dikit egois, gak gampang maafin orang lain, dikit tomboy, tapi care banget sama temen meski gue gak tau lo gitu sama yang lain juga atau gak. hehe
2. Gue suka sikap lo yang baik dan friendly banget.
3. Gue gak suka kalo lu mulai jail dan sedikit egois.

*gue: Maapin yaa, jail gue bawaan dari orok







Dan dua hari setelah Mety sms, gue baru minta pendapat yang sama untuk kedua kalinya sama sahabat gue yang ponselnya trouble. That is her answer !!


Aryanti bilang gue itu:
1. Lu orangnya baik, setia kawab, rela berkorban, gampang drom, kadang gila tapi kadang serius, enak diajak curhat, kadang dewasa, dan kadang susah ditebak juga, daaaan masih banyak lagi hehe
2. Lu setia kawan, rela berkorban khususnya buat gue haha
3. Terlalu perasa, tiap ada masalah langsung kepikiran, cepet down, dan profesionalitas lu kurang.

*gue: waah sepertinya dia tau banget gimana gue :D ngerasa gimana gitu..ntar gue perbaiki deh ya :)



Well, semuanya udah mau speak up juga. Gue berterima kasih banget karena mau berpartisipasi dan berkomentar tentang gue. Insya Allah gue bakal perbaiki sikap yang menurut kalian kurang baik. Tapi, gue orangna sulit beradaptasi, jadi harap maklum ya. Kalo nanti kita ketemu lagi, tapi gue masih bersikap kayak gitu. Hhe..

But, gue mau protes abis-abisan sama abang gue tersayong, yang bilang kalo gue SUKA NGUPIL SEMBARANGAN, fitnah tingkat tinggi tuh. Padahal kan gue suka buang upil pada tempatnya, yakni di depan mukanya (Gak denk, just kidding itu mah, fiktif). Tapi, kalo ada apa-apa sama reputasi gue, harap anda segera membersihkan cap jidat gue sebagai tukang ngupil ya bang. Awas lho, kalo gak! Ckikikiki ?

2 comments:

  1. mhuahahaha......
    emang bener kalee.
    idup kan ga selamanya lempeng sis..

    ReplyDelete
  2. @best brother
    iya .iya .deeh ..
    nurut saja saya mah .
    =)


    @ronney
    Ok ,entar tak visit .
    he he

    ReplyDelete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip