Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Saturday, August 18, 2012

i just wanna say: FREEDOM of myself.

sumber
Postingan ini menutup hari ini, eh emang udah pindah tanggal juga deng. Tapi kejadian ini terjadi saat sebelum jam berganti tanggal. Tepat tanggal 17 Agustus, Indonesia merdeka. Betul? Begitu juga dengan gue. MERDEKA. Kata itu yang mewakili gue sekarang. Iya, gue single lagi. Bukan jomblo, bukan. Karena di facebook gak ada tuh status jomblo. 

Dunia gak berakhir. Pytagoras kita tetap sama. Hanya berbeda posisi. Bukan aku + kamu = kita tapi aku = kita - kamu. Disini gue ngucapin terima kasih. Terima kasih untuk semuanya selama dua bulan kurang empat hari. Terima kasih udah sabar sama semua sikap kekakanakan gue. Maaf juga karena gue selalu ngerepotin dan nyusahin. Maaf.

Mungkin memang bukan jodohnya :')


nb: sms yang buat ibu, gue udah baca.

4 comments:

  1. cup cup yang sabar yaaaa
    hilang satu bisa tumbuh 1000 looooo
    ^^

    ReplyDelete
  2. Hah? secepat itu??
    Sabar Pit.. masih ada gue :D temen loe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gomawo ching :D
      envy gue sama lo gis..lu masih sama orang yg sama sedangkan gue udah melepas 3 orang :(

      Delete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip