Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Friday, August 17, 2012

Award nu kahiji: Liebster Award

Kyaaa welkam gus-agus-agustus.
Ini memang bulan paling tidak produktif sepanjang gue ngeblog di tahun 2012. Gue lagi gak ada ide buat bahan nge-blog. Sama sekali. Mungkin karena pikiran gue yang terbagi-bagi di awal bulan ini. OSPEK.
*SKIP*

Rasanya tuh malam ini gue pengen joget-joget di depan tugu Singa deket kantor polisi di kecamatan gue. Haha Tereak sekenceng-kencengnya. Ketawa lepas. Bebas.



YEAAAAY!

gue dapat Award dari Ulil Amri. Doi temen blog gue yang tulisannya keren dan selalu bermanfaat (insya Allah). hehe This is my FIRST AWARD as long as story of my blog. Nama award itu adalah LIEBSTER AWARD. Gue emang gak tau itu award jenis apa dan siapa pencetus utamanya. Tapi yang gue tau ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk memenangkan award itu.

Berikut ini adalah syarat-syaratnya:
  • tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal tentang dirinya
  • jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu
  • bikin 11 pertanyaan baru untuk orang kamu tag
  • tentuin 11 orang yang dapat award ini dan link kan mereka ke post-mu
  • pergi ke halaman mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
  • gak bisa nge-tag balik

#SyaratPertama
Berikut ini adalah 11 Hal tentang diri gue
  1. MOODbooster gue sering naik turun seenak jidat
  2. Gue adalah anak kedua dari tiga bersodara
  3. Gue adalah pendengar yang budiman (itu kata abang gue)
  4. Gue adalah yang cepet down dan susah up (itu kata sahabat gue)
  5. Gue tipe orang yang gak mudah akrab dengan orang baru, apalagi orang barunya rada tengil
  6. Sekalinya gue ngobrol sama yang nyambung, bisa berjam-jam gue ngobrol
  7. Suka banget warna biru
  8. Paling males kalo lagi enak tidur, malah dibangunin dengan alasan yang gak jelas
  9. Gak suka kerempongan tapi gue sendiri malah rempong
  10. Bercita-cita jadi tentara saat umur 4 tahun
  11. Seorang pengupil yang elegan (kalo ngupil tau tempat dan waktu)

#SyaratKedua
Berikut ini adalah jawaban dari 11 pertanyaan yang diajukan Ulil.
1. Bagaimana kamu waktu SD? suram atau bahagia kah?
Jawab:  Suram dan bahagia itu beda tipis :| gue dulu kena penjajahan temen.
2. Siapa yang paling menginspirasi hidup kamu?
Jawab: orang tua gue, of course :)
3. Target menikah kamu umur berapa?
Jawab: umur 25, pokoknya tahun 2017 aja hehe
4. Sudah berapa % Tujuan hidupmu yang udah tercapai sampai saat ini?
Jawab: 30%, karena tujuan hidup gue banyak :D
5. Sejak kapan kamu nulis di blog?
Jawab: Sejak kelas X
6. kenapa mau nulis di blog?
Jawab: Karena diary sudah terlalu kuno :D wkwk
7. Penilaian mu tentang blog http://ceritaulil.blogspot.com
Jawab: Keren. Tulisannya banyak bermanfaat buat gue pribadi.
8. Udah berapa hari puasa mu batal tahun ini?
Jawab: Gue udah batal 6 hari hehe :D sama kayak taun kemaren.
9. Sebutkan 1 nama yang kamu paling cintai?
Jawab: Iyoy (itu nama boneka gue)
10. Berapa tinggi dan berat badanmu? 
Jawab: Tinggi gue (kayaknya) 160cm dan beratnya harus gue sebutin juga? hufft 56kg
11. Menurutmu apa standar sebuah blog itu udah sukses dan terkenal?
Jawab: Sukses? Isi blog yang sesuai dengan bobot jenis blog tersebut. Misalnya tentang sharing ilmu, berarti postingan tentang curhatannya harus diminimalisasi atau mungkin ditiadakan sekalian. Terkenal? Jelas saja ketika banyak yang komen hehe

#SyaratKetiga
Berikut ini adalah 11 pertanyaan buat kalian yang gue tag
1. Siapa orang yang memberikanmu inspirasi buat nge-blog?
2. Apa cita-cita masa kecilmu?
3. Apakah kamu pernah 4L4y? Berapa lama?
4. Apa harapanmu untuk Indonesia di usia 67 tahun ini?
5. Berapa nilai UN Bahasa Indonesiamu?
6. Apa yang membuat kamu naksir sama seseorang?
7. Pelajaran apa yang paling membosankan di sekolah? Kenapa?
8. Apa pendapatmu tentang plagiarisme? (maksimal 5 kata)
9. Setuju atau tidak apabila bahasa Indonesia jadi bahasa internasional?
10. Dimana biasanya tempat favoritmu?
11. Di usia berapa kamu mulai berhenti minum susu botol?

#SyaratKeempat
Berikut ini adalah 11 orang yang mendapat award ini
1. Fitri Al Tigris
2. Galih Hidayatullah
3. Tami Adipradja
4. Annisa Fitri
5. Edotz
6. Affan Ibnu
7. HANNYHANII
8. Laini Laitu
9. Nabila Ika Ramadhani
10. Asep Saepurohman
11. Oges January

#SyaratKelima-Keenam
pergi ke halaman mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini dan gak bisa nge-tag balik --> OKESIPP!!!

Naah akhirnya selesai juga semua persyaratan gue penuhi :D Thanks buat semuanyaaaa!
Mari berkarya dengan menulis blog!
Hidup Blogger Indonesia!
dan
DIRGAHAYU INDONESIA-ku!


That's Me
@Rospita_NF

13 comments:

  1. Asssalamu'alaikum.
    Aduuh kengeng award deui. Nuhun nya neng ^_^

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Iya Gis, ini semua karena gue tau kualitas tulisan lu udah meningkat derastis sekarang :D selamaaaat yaa!

      Delete
  3. wah2, udah ditulis, selamat yahhh
    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong, langsung aku tulis :D makasih yaah!

      Delete
  4. kaka upil, nisa baru bacaaaa u___u

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi udah dibikin beluuum postingannya? :D selamat yaah!

      Delete
    2. belum ._. bikin sekarang gpp ta?

      Delete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip