Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Tuesday, July 31, 2012

ARTJOG '12

Postingan ini udah emang rada telat, tapi tetep mau gue posting sebagai penutupan bulan JULI. Good Bye Juli. 

ArtJog adalah singkatan dari Art Jogja yang merupakan sebuah event pameran tentang seni yang pastinya bermakna so deep. Event tersebut digelar selama berapa hari ya? gue lupa. Tapi bertempat di TBY (Taman Budaya Yogyakarta) dengan mengangkat tema "Looking East".

Penjelasan mengenai latar belakang pengangkatan tema tersebut terpampang jelas di ruang pertama. Ini penampakan gambarnya . . .
kalo gambarnya gak keliatan, silahkan di zoom in
Oya, saat gue kesana itu dua hari sebelum acaranya kelar, yakni hari jumat (27/7/2012). Hari itu gue diajakin si Zumi. Dia bilang dia udah kesana beberapa hari sebelumnya bersama sang pacar dan temennya. Tapi, karena masih pengen kesana, jadi doi ngajak gue. Jadilah kita kesana dengan penuh rasa narsis yang tinggi karena emang tujuan utamanya adalah poto-poto dengan berbagai macam background yang apik. Kereeen lhoo~ meskipun gue banyak yang gak ngerti maknanya apaan.

Nah, sekarang gue mau pamerin hasil jepretan gue dan zumi. FYI aja yee, tiap gue yang motoin pasti selalu bagus. Jawabannya ada dua, entah karena objek yang bagus dan guenya yang jago moto atau guenya gak bagus kalo difoto dan zumi bukan potograper yang baik.


ini bukan gajah terdampar yaah :3
ini antara narsis dan nahan pipis
melet tanda keren *entah kenapa
ekspresi sok cool -__- bagus kan yang motonya
tuh kan hasil jepretan zumi gak bagus -__-
ekspresi misteriusnya dapet banget, bagus nih yang moto
tinju itu semacam gemes dan takut
semacam gaya pamer ketek abis mandi 
weey zumi, cahayanya jelek nooh -___-
keren kan? seakan-akan doi lagi beneran di rel #MujiDiriSendiri
ekspresinya sinetron abis, pas mau ketabrak kereta gak minggir tapi mangap dulu

dua  diantara astronot ini adalah tokoh wayang ^^b

Huwaaaa capek banget muter-muter sana sini. jepret ini jepret itu. Liat berbagai karya yang keren-keren abis. Tumit gue sampe pegel. Tapi tak apa, semuanya terasa terbayar. Oya, keesokan harinya gue kesana lagi lantaran si teteh dan temennya pengen maen di Jogja. Gak lupa, gue kesana bareng pacar juga hehe..Foto yang edisi rame-rame itu gak gue kasih liat karena kebanyakan. Maapin yeeh

That's ME
@Rospita_NF

6 comments:

  1. wahhh... banyak sekalo agenda di Jogja ya belakangan ini.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya iya :D anak Jogja kah? salam kenal :)

      Delete
  2. kalau boleh tahu itu boneka apa ya yang serem ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boneka? yang mana? tengkorak? astronot? atau gue? :O

      Delete
  3. taman budaya sebelah mana yaak ? :D
    gue taunya cuma malioboro aja sama sarkem hahaha

    asik juga ada pameran begituan di jogja ...
    gue juga pengen2 poto2 begituaaan ...

    di semarang jarang ada -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. deket malioboro juga lhoo..
      lo tau taman pintar? tau toko buku shopping? naah, deket-deket situ tuh.

      iya doong, Jogja kan kota budaya yang terpelajar :)

      Delete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip