Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Wednesday, July 25, 2012

My First Line Art (maap masih amatiran)

Suatu hari gue lagi blogwalking dan setiap gue blogwalking gue selalu melihat artwork mereka. Gue ngiri. Gue selalu membatin 'itu gimana cara bikinnya?'. Gue adalah penyuka begituan, design-artwork-dtbk (dan tetek bengeknya). Tapi masalahnya gue kagak bisa Corel . Gue cuma tau soto-sop *ngelap iler* *astagfirullah, puasa*.

Eh akhirnya gue menemukan tutorial yang cukup mudah dimengerti oleh orang awam design macam gue! Nih gue dapet dari yang empunya ilmu disini.



Semalem gue coba-coba dan cukup berhasil bagi gue. Haha (nyenengin diri sendiri). Ini foto yang gue pake.

terakhir kali minta pacar buat dibikin semacam artwork, doi muntah berember-ember karena kelamaan mandangin foto ini -___-



Ini hasil dari 'jiplakan' foto sok-im gue.
gambar idung paling susah, susah memanipulasi biar keliatan rada mancung

TADAAAAA....... THIS IS IT..... HASIL FINISHING-nya FOTO SOK-IM GUE

alhamdulillah, selesai :)


Gue harap semoga orang yang liat foto gue gak batal puasanya karena muntah berember-ember.  #Syalalalalaa

Oya, berhubung si teteh juga rikues pengen dibikinin juga, gue pun mengabulkannya demi dapet oleh-oleh dari dia. haha...

Nih gue pamerin hasilnya aja:
maapin ya teh, gue gak bisa memanipulasi pipi lu biar rada tipis haha maap juga bibirnya ketebelan ^^v
Ini Foto aslinyaaa
ini foto asli, emang sedikit gw rotate sih :D

Okee, terima kasih udah mampir dan mohon kritik dan sarannya bagi amatiran macam gue    Terima kasih banyak juga pada Amaskavanian untuk tutorialnya.


It's Me
@Rospita_NF

14 comments:

  1. wkwkwkwk.... untuk diri sendiri bisa manipulasi idung.. untuk tetehnya koq gak bisa manipulasi bibir.. Ups.. Puasa... wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu manipulasi idungnya gagal :D kalo bibirnya si teteh malah emang kesalahan gue..harusnya gak setebel itu haha

      Delete
  2. alisnya jangan ketinggalan. Agak aneh jadinya :D

    ReplyDelete
  3. Kyaaaaaaaa,,,
    bagussss..
    gue juga mau dibikinin :D #PLAK,

    asekkk gue langsung kepoin tutornya ,,
    *maklum belum pernah bikin*

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gampang lhoo kak..
      bikin sendiri pasti bisa hihi :p

      Delete
  4. kalo aku bikin gituan di paint tool sai garagara gapunya corel juga -_-" tapi hasilnya lebih rapih daripada kalo aku pake sotosop =..= wkwk
    bagus masaaa berseni gitu wgwg :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. eemm, gw sih bukannya gak punya corel, cuma kurang paham aja sama tool-nya hehe
      waah saran yang bagus tuh, entar deh kapan-kapan gue pake app itu ^^ thanks yaa

      Delete
  5. Replies
    1. :O yang mana? yang kedua? haha itu kesalahan teknis :3

      Delete
  6. gue pengen bisa bikin kayabeginian -_-"
    belum ahli editing gue ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga amatiran :D hehe ayooo belajar bareng!

      Delete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip