Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Thursday, December 27, 2012

Happy Birthday?

Holaaaaaaa.....
selamat soreee...

Saatnya gue update blog yang lumayan gak keurus beberapa bulan terakhir ini. Gue update seperlunya, beda kayak bulan-bulan-bulan-bulan-bulan yang lalu (Nah, lho berarti bulan apa tuh).
Sebelumnya gue mau ngucapin banyak terima kasih buat temen-temen facebook gue dan sahabat-sahabat gue tercinta atas ucapan dan doanya tiga hari yang lalu.

Ada banyaaaaaaak banget sms dan wall ucapan selamat ulang tahun. Ah, ngemengin soal ulang tahun. Gue pun jadi punya sebuah hipotesis bahwasanya facebook adalah perantara memori otak manusia kelewat gahoel. Iya, temen-temen gue jadi inget ulang tahun gue karena adanya jejarsos begituan. Tapi gue cukup bersyukur ternyata masih banyak orang yang peduli sama gue. Tapi kecewanya adalah, mereka hanya mengucapkan hanya karena diingetin facebook, bukan dari ingatan mereka sendiri. Dan sekedar basa-basi bagi yang akrab banget. Yap, bukankah tidak semua teman facebook lu adalah teman lu di dunia nyata? Yaa, bukannya mau suudzon atau gimana, kenyataannya gue pun kadang demikian, sekedar basa-basi.

Tahun lalu, gue sengaja menyembunyikan tanggal ulang tahun gue, dan memang terbukti hanya segelintir orang yang inget. Gue rasa, orang seperti mereka lah yang benar-benar punya daya ingat yang cukup wow! hehe Ada sanggahan?

Ini contoh ucapan dari temen gue via facebook
Terima kasih banget buat doanya :') aah itu cukup membuat gue semangat buat nulis. Apapun itu. hehe Tapi ucapan paling spesial datangnya dari ...
Iya, itu ucapan dari dia :'D aaaah gue seneng banget. Serasa melambung entah kemana. Setiap kalimatnya terasa begitu indah dan bikin gue termotivasi. Ucapan itu dikirim via sms dan gue screenshot :D hihi

Eh iya, hari gini masih zaman gak sih manusia berkepala dua tapi masih ngambek-ngambekan kalau ada temennya yang gak ngucapin ulang tahun? Gue termasuk sih, tapii itu duluuuuuuuuuuuuu banget. Pas gue masih umur 14 tahun. Jadi, ceritanya waktu itu tuh gue ulang tahun tapi gak ada satu pun temen sekelas gue yang ngucapin. Zaman waktu itu, boro-boro facebook, friendster aja gue belom punya. Sumpeh. Terus Hp juga cuma segelintir orang, termasuk gue. Tapi tetep aja cuma satu orang yang ngucapin, temen SD gue. Alhamdulillah.

Nah, kalau zaman sekarang kan, kalau ada apa-apa dikit langsung pasang status di facebook atau nge-twit. Nah, kalau zaman gue waktu itu. Gue gak pasang status, tapi bikin cerpen. Beneran, GUE BIKIN CERPEN. Haha biar dramatis. Tapi gue udah lupa cerpennya ada dimana dan judulnya apa. Pokoknya cerpennya lebay-lebay gitu. Aaah..sungguh hidup terlalu mengharukan waktu itu. Berasa hidup gue akan berakhir tanpa ucapan HAPPY BIRTHDAY. Hahaa kasihan banget hidup gue waktu itu, berasa haus kasih sayang. Begitu melankolis. Haha

Tapi, karena sekarang gue udah gede. Ciaelah. Pola pikir gue udah beda. Gue pikir, buat apa sih ucapan ulang tahun kalau tanpa ada ketulusan? Bener gak? Sekarang mah, ada atau gak ada ucapan ulang tahun gue  selalu percaya bahwa doa temen-temen dan keluarga akan selalu ada menyertai hidup gue. Dewasa kan? Muehehehe

Oya, sebagai epilog, gue mau berterima kasih buat temen gue, Putri dan TJ yang telah memudakan usia gue. Haha
dengan pede-nya mereka mengira gue lahiran '93 -_-
Wassalam..

That's Me
@Rospita_NF

25 comments:

  1. happy b'day juga kakak..

    di aboutnya 92 terNYATA..
    *KEBENARAN TERUNGKAP..
    just kidding ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi makasih yaa :D ciyee yang kepoin 'about' gue

      Delete
  2. haha udah keren2 tuh kue

    oke 24 desember,
    gue akan taro itu di sini 5cm di depan lubang upil!!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. haha udah keren2 tuh kue

    oke 24 desember,
    gue akan taro itu di sini 5cm di depan lubang upil!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha baiklah 25 Maret silahkan ditaruh di depan lubang upil anda :p

      Delete
  5. selamat hari brojol ya, umurnya sama .haa

    ReplyDelete
  6. Selamat berkurang usianya ya,,, :)
    Betewe sama dong saya juga kelahiran 92,, jangan-jangan itu kue setahun yang lalu... Peace.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha makasih yaa :D ciyeee yg 20 tahun juga..
      etdaah! kuenya langsung ludes lagi gue makan..

      Delete
  7. ciye , ciye yg lagi ulang tahun :)
    gua gak bisa beri apa2 kecuali upil gua waktu jadi ketos waktu smp , gimana , mau ngak wkwkwkw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyee yang pernah jadi ketos pas SMP ciyeee -___-"
      hadeeh sudah seusang apa yaa tu upil!

      Delete
  8. sama..
    dulu juga aku agak gemana gitu kalo ada salah satu temen yang ngak ngucapin selamat sama aku..
    tapi sekarang pola pikirku juga udah berubah.. udah jadi makin dewasa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa begitulah perkembangan pola pikir manusia. cepat atau lambat, akan berubah ke arah yang lebih dewasa. Bagi yang berubah :D

      Delete
  9. wah selamat ulang tahun ya..... semoga lekas gede

    ReplyDelete
  10. duile ultah yang keren 19 seger bener deh, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. widiiiih masnya salah sangka juga :D saya sudaah 20 thun, mas.

      Delete
  11. ciye ciye yg ulangtahun, kuenya kirim dong kesini :D

    ReplyDelete
  12. Yaps! Agak gimanaa gitu..
    Mereka inget dan ngucapin karena diingetin fesbuk, bukan karena emang mereka sendiri yang inget :/
    Aku malah sengaja ganti tanggal lahir aku di jejarsos itu, penasaran aja, kirakira ada gak ya temen yg ngucapin?
    Kalau gak kenal sih ya wajar.. Nah, kalau kenal?

    Btw, hepi b'day yaw :D
    Salam kenal, Salam BE :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ternyata ada yg sepehaman juga. Kalau kenal, berarti asa dua pilihan, kalau gak karena lupa yaaa mereka tipe otang yg ga perhatian sama temen sendri.

      Makasih yaa, salam kenal dan salam BE jg :D

      Delete
  13. setujuu! BTW happy belated birthday yaa!

    gue pun punya kejadian unik, disaat sahabat gue ngucapin happy birthday di game Pico (dengan hari yang ngasal) trus dia juga ngeshare di twitter dan BBM, eh banyak banget yang ngucapin seakan akan hari itu emanglah hari ultah gue. dirayain di Pico, diselametin dan didoain banyaaak banget.. oke daripada komen ini kepenuhan, bisa dibaca disini -> http://anchilia.blogspot.com/2012/03/my-fake-birthday.html :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih buat ucapannya yaa..
      Waah kayaknya cerita lu juga menarik. Oke deeh ntar gue mampir. Makasih atas kunjungannya yaa :)

      Delete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip