Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Sunday, December 29, 2013

Teman Baru itu Bernama: KK Reg. Jogja

Hallo Desemberkuuuh
Apa kabar?
Long time no see.
Do you miss me?
He'eh? Yes. ^^
*kenapa bahasanya jadi campuran?

Jadi, ceritanya begindang . . . 
Sekitar semester 3 atau sekitar bulan Maret 2012, gue ikutan komunitas blog bernama Kancut Keblenger. Kenapa gue bisa join? Ceritanya, gue kan sering blog walking di blog Alitt, gue iseng-iseng aja klik tab banner temen-temennya gitu. Nah, rata-rata mereka punya banner yang keren. Akhirnya gue klik salah satu, salah dua, atau salah lima dari semua banner. Kok, sebagian besar di blog mereka ada banner "kancut"nya ya? Yaudah, gue klik aja tu banner, akhirnya linknya masuk ke sebuah group. Group blogger. Close group. Widih, karena melihat blog-blog mereka pada bagus. Mereka kreatif, pinter bikin artwork, gue minder. Ah, siapalah gue. Oke, akhirnya gue putuskan untuk mengubah tampilan blog gue menjadi lebih menarik. Meski pada akhirnya biasa aja. Hmhmhm

Gue masih bertahan di Kancut Keblenger (selanjutnya akan disingkat menjadi KK) sampai sekarang. Awalnya asik, gue sering ikutan diskusi-diskusi gitu. Tapi semenjak ada beberapa peraturan tambahan dan gue mulai sibuk dengan tugas, gue jadi jarang nongol. Ngerasa beda aja, apalagi selalu ada tambahan member, lagi dan lagi. You know what? Sekarang member KK sudah mencapai 3000-an. WOW! BERAPA PIT?? TI-GA RI-BU-AN..
Dapet berapa tuh Pit kalau 3000-an?
Lha, mbok pikir ki lagi kulakan po?

Pada suatu hari di grup KK...

Gue melihat ada postingan menarik. Kopdar KK Reg. Jogja. Ah, kebetulan. Pas gue di Bogor, gue selalu gak bisa ikutan kopdar gara-gara bentrok sama acara lain atau gue emang lagi di Jogja. Waktu itu yang bikin postingan bernama Rizky Januardi Satria, orang yang gak pernah gue kenal (awalnya). Cerita tentang kopdar perdana gue sekaligus kopdar #2 bagi KK Jogja dapat dibaca disini.

Setelah ikut kopdar KK Jogja...
Gue ngerasa ada tambahan temen, tambah pengalaman, tambah ketje aja. Muahaha... Waktu itu yang dateng 10 orang. Tapi, gue merasa nyaman. Mereka asik-asik, padahal baru pertama kali ketemu. Intinya, kopdar pertama gue, sangat mengesankan, yaa meskipun hanya beberapa jam.
Foto tanpa Nafnisa, dia menghilang. Pacaran -_-
Efek ikut kopdar KK Jogja...
Beberapa hari setelah ikutan kopdar, gue jadi sering dengerin RK. Tapi, pas si Rizky siaran doang. Alasannya bukan karena gue suka dia, BUKAN. Tapi, karena cuma dia yang gue kenal (secara langsung, karena udah ketemu). Katanya, dia kangen anak KK Jogja. Gile, gue masih inget. Entah kenapa, si Rizky jadi sering mensen-mensen gue gitu di komen grup, baik yang pusat maupun yang regional. Selain di grup fb, dia juga sering reply pas gue tweet. Entahlah. Gak jelas. Sampai akhirnya, gue DM dia karena butuh aplikasi adobe flash. Sumprit, itu bukan modus. Tapi, karena gue tau dia anak jurusan TI, udah itu aja. Lalu, karena rutinitas itu, dia ngajakin gue jalan pas malam minggu, eh terus gue di-PHP, terus gue diledekin Anu pas ketemu di Alkid, terus gue makin sering mensen-DM-sms-ketemu. Lalu, endingnya bisa ditebak sendiri kan? Gue pacaran sama manusia bernama Rizky Januardi Satria. Tsaaaaah~ Beberapa hari setelah jadian, gue dan Rizky pasang ava yang sama di twitter, ketauan mimin KK. Nah, dipostinglah foto gue di grup (yang sampe dua minggu lalu malah di-up lagi sama si Anu, syialan). Kata mimin, gue jadian karena #DigitalLove. Padahalkan bukaaan  Gue gak pernah percaya sama cinta yang dari dunia maya. Maaf, kalau ada yang tersinggung, gue sekedar klarifikasi aja. Gue gak bisa jadian sama orang yang gue gak pernah temuin. Jadi, gue jadian ya karena KOPDAR. Iya, karena K-O-P-D-A-R, bukan #DigitalLove. hehe Lagipula, di awal kan gue bilang kalau sebelum kopdar, gue gak tau menahu tentang Rizky, kecuali penyiar RK (itu juga taunya di komentar pas diskusiin buat kopdar).
Lhaa, kenapa jadi curhat? Kenapa fokusnya jadi di kisah #awalnyasederhana gue? Ah, sudahlah.

Kopdar #3
Gue dateng sama mas pacar, tempatnya di TBY. Widih~ Kaosnya serba merah. Ketje. Lebih banyak yang dateng, bahkan dari Bandung juga, om Yono dan Dhoni. Banyak wajah-wajah baru. Waktu itu juga seru, ada games dari si Anu gitu. Games tentang mencari penjahat. Entah, gue udah lupa detail permainannya.
Pertanyaan yang masih gue inget sampe sekarang adalah pertanyaan dari Dian pas kenalan.
Gue: kuliahnya semester berapa?
Dian: ah, saya mah udah tua. Semester 5. Kamu?
Gue: (diem sejenak) eum, semester 7.
*glek*
Jelas aja gue langsung diem denger jawaban dia. Kalau semester 5 aja tua, apalagi gue? Lalu Bhibi ngelirik gue, ketawa keji. Syialan~
Intinya, kopdar #3 itu seru, kocak, rame. Tapi sayang, karena gue belum makan dari pagi, gue langsung gak enak badan. Minta pulang. Ternyata kopdar dilanjutkan makan-makan. Rizky nemenin gue, katanya gak tega ninggalin gue. Jadi, dia gak bisa ikutan juga. Maafin yaa~ :((

Kopdar #3 makin rame, makin ketje


Kopdar #3,5 (kata Bhibi), gue gak ikutan. Itu, kopdar charity. Gue gak dateng karena ngerjain tugas. Jadi, gue minta diwakilin mas pacar aja. Muehehee Katanya sih sampe malam gitu gara-gara hujan gede. Kopdar #4 entar gue ceritain di postingan yang berbeda aja deh. Biar seruuuu.


Kesannya untuk KK Reg Jogja, ya tentu saja KOCAAAAAAAK, PECAH, SOLID, KEREN, KETJE, AWESOME, MEMORABLE, apalagi di kopdar #4. Gilaaaaaaaaaaaaaaaaak bingits (duh ngalay).


yeaaaaaaaaaaay~

8 comments:

  1. Tulisannya khas banget yah, titik komanya, huruf besar kecilnya, mbaknya jurusan bahasa indonesia yah ? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha masnya anak seni ya? Kok detail banget e melihatnya? Ciyeee cah dekave :p

      Delete
  2. jelas aja memorable, hawong kakros dapet patjar :p
    ehehe yang ke empat kopdarnya seru banget ya? aku cemburu :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa tanpa adanya patjar juga pasti aku meraskan hal yang sama. Kan pas kopdar #2 jg memorable Ka, padahal aku gak punya patjar. :p

      Delete
  3. Nah tuh, jadiannya bukan karena Digital Love wleeeek :p
    Iyaa kita juga kompak dan solid selalu yah :3
    Aku sayaang kamu :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bukaaaaaaaaaaan :D
      amin, iya semoga selalu solid.
      Aku juga sayang kamu :* mumumu

      Delete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip