Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Wednesday, April 20, 2011

aktifitas monoton

hello everybody !!!
hari ini gue hanya seorang diri dalam kamar kost alakadarnya.. mungkin ada banyak orang yang sedang bahagia di luar sana.. maaf yaa bagi yang baca, sekarang gue lagi berada di belahan bumi yang waktunya bagian kegalauan..
kali ini gue mencoba cerita gak dengan sesuatu yang gak penting, seperti sastra pada umumnya yang terlalu mendeskripsikan tentang sesuatu hal secara mendetail. mungkin gue sekarang jadi sedikit terbawa kesana gara-gara secra gak langsung gue harus berkecimpung dan bergelut ke dalamnya (nah lho, mulai lagi kan?)

sedikit bingung juga gue mau nulis apa. hmhm kuliah sejarah sastra gue hari ini kosong karna dosennya gak masuk, ada tugas kelompok sih, tapi gue lagi males :D
alhasil seharian ini gue hanya sekali keluar kost (itu pun karna lapeer)..keluar kamar juga kalo ada perlu aja. gue sadari kehidupan gue hari ini sungguh monoton banget.. pasti kalian bertanya ngapain aja gue di kamar? kok betah? gak bosen? bosen juga sih, tapi dikit. gue itu dari pagi onlen sampe laptop gue dipanteng sampe sekarang (3.00 PM). setelah jenuh, gue denger musik yang pastinya bikin gue semangat. gue sekarang lagi demen sama lagu-lagunya Avril Lavigne (meskipun gue gak hafal liriknya) lalu gue mulai download secara gratis (lumayan) lagu dan liriknya, mulai deh nyanyi-nyanyi gak jelas. gue udah lama koleksi lagu Avril, tapi udah lama juga gak gue dengerin. jadi, pas temen gue sering sharing tentang lagu Avril, gue pun tergugah lagi untuk mencari lagu Avril yang lain dan hasilnya begini, gue jadi nempel terus kayak bekicot di depan laptop dengan muka angguk-angguk gak jelas.

setelah gue pun bosen dengan lagu yang lama-lama capek di kuping, gue pun nonton film yang sebenernya udah ketinggalan untuk gue bahas (tolong paksa gue buat cerita, yaa..haha). gue nonton film Thailand yang judulnya First Love (a crazy little thing called love). itu film gue dapetin dari mbak kost gue yang anak TIK. hal pertama yang terlintas dalam benak gue tentang film Thailand adalah, cerita tentang kehidupan suku pedalaman yang diganggu arwah gentayangan cewek berkepala-jeroan tubuh, seperti dalam foto ini :

ternyata, film yg gue tonton itu bukan hantu-hantu porno gitu'an. iyalah, judulnya aja udah first love, mana ada hantu cinta-cinta'an terus nangis..hahaa..
overall, ceritanya standar aja sih, gak jauh beda kayak film remaja indonesia yang ababil dan nangis. tapi dengan begonya gue juga ikut nangis pas liat adegan si cewek (Nam, itu namanya) menyatakan cintanya pada kakak kelas yang udah dia taksir sejak tiga tahun silam. gue juga masih bertanya-tanya, gue nangis liat adegannya atau malah keingetan perasaan terpendam gue selama tiga tahun (juga). bukan kok, tapi karna pas gue nonton film itu sambil ngiris bawang merah (ngelees yang mustahil)..

dan sampe sekarang gue masih on .. thanks all

*nb: pagi ini gue lupa nelpon ke ibu

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip