Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Saturday, April 9, 2011

malem ini ...

malem ini, saat semuanya sudah terlelap dan masuk ke dalam imaji masing-masing. gue masih sadar sesadar-sadarnya. seperti biasa gue gak mau ngomongin yang berat-berat kalo malem. gue cuma pengen nulis, menyalurkan apa yang pengen gue tulis. karena gak enak banget kalo gue pendem.
waktu menunjukkan tepat jam 11 malem, masih sangat siang bila yang berpendapat sang penguasa malam. sebenernya gue juga udah ngantuk dan gue gak mau basa-basi. gue cuma mau bilang kalau hari ini berjalan begitu campur aduk.
pertama, gue bangun kesiangan (jam 6 jeeek). itu pun gue bangun dengan keadaan gak jelas gara-gara mimpi semalem yang membuat gue shock. apakah ada hubungannya dengan novel yang lagi gue baca? gue baca novel NAYLA karyanya Djenar Maesa Ayu. lu tau dia kan? jangan bilang kalo kagak tau. kalo beneran kagak tau, gue kasih peniti lho (apa hubungannya? pasti gak ngerti). masa sih gak tau? Helloo.. itu lho Djenar yang masih sodaraan sama Titi Sjuman (iya, komentator acara pemilihan bakat). Djenar sang penulis selangkangan. pasti lu bakal ngomong kalo gue fiktor. bukan gitu, tapi emang beneran kok kalo segala tulisannya itu pasti berhubungan sama yang 'kayak gitu'. ngerti kan maksud gue?
lu mau tau isi bukunya? bagus dan seru lho. menantang adrenalin (hahaa..lebay). buku itu menantang seberapa mateng dunia tentang seks dalam fikiran lu. gue sempet kaget pas baca bab pertama yang menyebutkan bahwa Nayla masih ngompol diusia 12 tahun. bukan karna Nayla ngompol gue jadi shock. tapi karena dia ngompol lalu ibunya dengan serta merta menusukkan peniti ke vaginanya Nayla. namun Nayla tetap saja mengompol. anehnya, karena telah terbiasa Nayla malah tak menangis, tak meronta, dan tak bergeming dengan ocehan ibunya yang nyaris menyerah menghadapi sikapnya.
waah .. kenapa gue jadi ceritain novel? padahalkan tadinya gue pengen curhat dan sekarng gue lupa tadi mau curhat apaan. tapi memang begitulah hidup, kita terkadang terlena dengan sesuatu yang baru dan mudah melupakan yang lalu. mungkin seperti itu juga kalo gue punya dosa, gue mudah bersikap biasa dan melupakan dosa itu tanpa ada kata taubat yang lazim karena gue udah punya sesuatu yang baru yang membuat gue tergiur. halaahh .. gue mulai gak ngerti arah pembicaraan gue sendiri.

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip