Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Saturday, April 23, 2011

On Air Perdana

Guys, hari kamis kemaren gue on-air perdana di radio (community) kampus gue. Jadwal on-air gue jam 1, maka gue dateng kesana secepat mungkin, lima belas menit lebih awal. Gue sempet nerveous juga. Karena gue bingung partner gue siapa, kalo menurut jadwal gue berpasangan dengan cewek anak FIP yang mereka sebut Siti tapi ternyata dia udah pindah jadwal ke hari rabu lantaran bentrok sama jadwal kuliahnya.

Akhirnya setelah gue tiba disana, gue on air ditemenin mas amar yang pada waktu itu gue diospek dulu mengenai teknisnya gimana. Sumpah penyakit grogol gue gak ilang-ilang. Sebel banget gue saat mengingat betapa bodohnya gue disana dengan kecanggungan yang memeluk. Halaaaaah, lebay gue mulai keluar lagi dah.

Saat itu gue gak punya konsep mau cuapcuap apa. Gue grogi abis. Keringet dingin meski ada AC yang nyala. Rasanya gue pengen tereak dengan keadaan itu, gue merasa bodoh gak mampu menaklukan sikon itu. Belum lengkap tanpa klimaks, grogi gue bertambah saat seseorang masuk seenaknya ke studio. Ya, mentang-mentang dia deket sama senior disitu, dia dengan anggunnya mengacaukan kepercayaandiri gue yang gue bangun susah payah. Alhasil, gue Cuma –he’eh he’eh–, yaelah kalo kayak gitu pan nenek jumpalitan atau orok brojol aja bisa. Gue akui senior gue terlalu mendominasi, tapi kalo gak gitu gue yang bakal bingung mau ngomong apaan.

Setelah gue cerita ke temen-temen deket gue perihal on-air perdana itu, mereka hanya mengatakan dengan penuh semangat, “tenang Pit, namanya juga on-air perdana. Masih ada minggu depan, semoga lebih baik.”

Gue hanya bisa berdeham dan mengatakan ‘aaaaaamin’. Gak banyak juga yang request karna gue gak berkoar-koar ke temen-temen kampus gue buat dengerin. Gue hanya minta anak kost buat request aja, itu aja gak semuanya request karna jam kuliah juga. Gak apa apa deh gak ada yang dengerin juga, toh kemaren kan on-air gue ancur banget. Tapi kan menurut pepatah lagu lama ‘kegagalan adalah awal dari keberhasilan’.

Ganbate for me laah !! yeeaaaaahh :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip