Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Saturday, November 3, 2012

Penggalauan Hestek #AkuIngetBanget, #AkuTauBanget, dan #HarusnyaKamuTau.


Ketika seorang gadis mulai menggalau di pojok kamarnya. Ketika hati seorang gadis pincang karena tak ada pegangan. Ketika seorang gadis menanti apa yang telah tertelan waktu. Ketika seorang gadis membicarakan cinta yang berlari bersama detik-detik kehidupan. Ketika seorang gadis masih mengharapkan cinta pertamanya. Ketika seorang gadis mengenang apa yang disebut kenangan masa lalu. Ketika seorang gadis gagal menata hatinya. Ketika seorang gadis telah luput dari kesadaran logikanya. Ketika seorang gadis sedikitpun tidak memperhatikan jalan di depannya. Ketika seorang gadis terus menoleh ke belakang demi cinta pertamanya. Ketika seorang gadis tersungkur dalam keterpurukan belenggu kelam. Ketika seorang gadis hanya bisa bungkam melihat kenyataan. Ketika seorang gadis berada dalam pilihan perjuangkan atau tinggalkan. Ketika seorang gadis hidup bersama malam dan kegalauan. Ketika seorang gadis mulai menapaktilasi apa yang telah terjadi. Ketika seorang gadis menuliskan kronologi lima tahun yang lalu. Ketika seorang gadis berkata #AkuIngetBanget dan #AkuTauBanget dan #HarusnyaKamuTau.

Jangan berani meneruskan apabila anda tidak ingin galau, lebih baik close tab dari sekarang sebelum semuanya terlambat. Sebelum tetesan air mata yang harus membayar semuanya.

Baiklah, saya akan segera memulainya . . .

Ingatkah kamu tentang biodata yang kamu tulis di tanggal 050505? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu saat kita ada acara rohis dan kamu terlambat shalat subuh? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika acara rohis itu kamu pake sweater berwarna biru dongker? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika ada acara OSIS SMP dan nginep di sekolah kamu malah nonton band lalu dihukum disuruh push up? #AkuIngetBanget

Ingatkah ketika kamu menungguku selesai pelajaran olahraga demi mendapat kado dariku saat kelas delapan? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kamu menyuruhku untuk ikut acara renang sekolah dan kamu memintaku menunggumu? #AkuIngetBanget

Tahukah kamu seberapa sakitnya aku ketika perang dingin diantara kita terjadi untuk pertama kalinya? #AkuTauBanget

Tahukah kamu betapa bahagianya aku ketika kamu bilang 'bagus gini' karena aku berkerudung saat SMP? #AkuTauBanget

Ingatkah kamu apa yang terjadi ketika malam itu aku mulai menyinggung apa yang terjadi di kelas delapan? #AkuIngetBanget

Tahukah kamu bahwa aku masih menyimpan contoh id-card berlambang pramuka dan berwarna hijau terang yang posisinya terbalik itu? #AkuTauBanget

Ingatkah kamu bahwa setelah bikin id-card itu kamu ngikutin motorku cuma untuk memastikan bahwa aku selamat sampe rumah? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kemah tenda kita bersebrangan dan saling menatap dari kejauhan karena putra dan putri di pisah? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kemah dan melarangku untuk berjemur di bawah sinar matahari? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kamu main gitar dan menyanyikan lagu Berawal dari Mimpi dengan lirik yang dibuat sendiri? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu bagaimana culunnya kamu ketika aku mencuri fotomu saat pake baju pramuka sepulang sekolah? #AkuIngetBanget

Ingatkah ketika kamu menuliskan tugas kimia saat aku sakit sebanyak satu lembar folio full? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kita bertemu setelah aku kecelakaan? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika tanggal 10 Nov '07 kita pulang terlambat gara-gara ngobrol di sekolah? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika dengan bodohnya nyetop angkot yang sama di tempat yang berbeda sebelum kursus? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika aku cemburu dengan cewek di tempat kursus itu? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu saat pulang kursus dan aku marah, kamu terus membujukku untuk 'cantelan' kelingking di angkot? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika dulu saat aku pulang dari sekolah kamu selalu nemenin aku nunggu angkot? bahkan saat hujan. #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kamu memintaku memilihkan warna tas yang cocok untukmu? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kita telponan saat larut malam dan saling berbisik? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika setiap waktu shalat kamu selalu mengingatkanku? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kita saling mengisikan pulsa? konyol bukan? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kamu yang sering terbangun di malam hari lalu mengirimkan kata-kata manis lewat sms kepadaku? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kita berantem gara-gara aku main dan gak pake jilbab? #AkuIngetBanget

Ingatkah tentang wafer Tango di depan UKS setelah pengumuman lomba kebersihan? #AkuIngetBanget

Ingatkah ketika pulang sekolah, sore-sore dan saat hujan kita ngobrol di depan kelas aquarium? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kamu ngambek gara-gara poster Harry Potter yang aku beli padahal sebenarnya itu sudah kamu pesan untukku? #AkuIngetBanget

Ingatkah ketika kamu membiarkan aku menunggu selesai shalat jumat seperti patung selamat datang? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu bagaimana kecewanya aku saat kamu mendapat nilai 100 dan aku 60 di ulangan matematika? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kamu menyanyikan lagu -Nyawa Hidupku- untukku sambil main gitar? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kamu bilang akan mengajariku bermain gitar? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika suaramu di telpon sedang mengatakan bahwa kamu cinta padaku dan aku merekamnya? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu saat kamu penasaran dengan file -Merdukan?- yang ada di hapeku? #AkuIngetBanget

Ingatkah ketika kamu ngambek gara-gara gak jadi orang pertama yang ngucapin ultahku? #AkuIngetBanget

Tahukah kamu sebesar apa rasa bahagiaku ketika kamu melingkarkannya di jari manis kiriku? #AkuTahuBanget

Ingatkah kamu ketika aku bilang break dua kali dan aku juga yang tidak sanggup jauh darimu? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu bahwa kamu sering menggunakan celana pendek jeans biru atau motif army kalau ke rumahku? #AkuIngetBanget karena aku suka.

Tahukah kamu betapa senangnya aku melihatmu menggunakan topi yang aku berikan? #AkuTauBanget

Tahukah kamu betapa bodohnya ketika aku bersikap sok heroik dan mengacuhkanmu? #AkuTauBangetSakitnya

Tahukah kamu ketika kamu menyukai sahabatku sendiri aku hanya bisa menangis di pojokan? #AkuTahuBangetSakitnya

Tahukah kamu seberapa menyakitkan ketika aku tau kamu memberikan sebuah gitar kepada sahabatku sendiri? #AkuTauBangetSakitnya

Ingatkah kamu ketika kamu mengirim sms berbahasa Inggris dan itu membuat pagiku banjir bandang? #AkuIngetBanget

Tahukah kamu ketakutan terbesarku adalah kamu cuek, acuh, dan menjauh dariku? #AkuTauBanget

Tahukah kamu bahwa aku selalu takut untuk memulai komunikasi denganmu? Takut kalau kamu tau perasaan ini kamu akan semakin jauh lagi :'( #AkuTauBanget

Tahukah kamu ketika aku berusaha melupakanmu dengan berusaha menyukai orang lain? Ampuh, tapi sementara. #AkuTahuBanget

Sadarkah kamu bahwa nomerku masih nomer kembar kita saat semua cerita masih berlangsung? #AkuSadarBanget

Tahukah kamu ketika aku mendengar bahwa nomer kembar kita kamu bilang hilang padahal aku tau itu modus? #AkuTauBangetSakitnya

Ingatkah kamu ketika puasa dua tahun lalu kamu memintaku untuk dibangunkan sahur karena ulah teman kamar asramamu padahal saat itu aku sedang dalam perjalanan pulang ke Bogor? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu bahwa i-ring yang kamu gunakan saat aku bangunin kamu itu lagu Lyla yang Detik Terakhir? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika terakhir kita telponan sampai satu jam lamanya? #AkuIngetBanget

Ingatkah kamu ketika kamu dengan antusiasnya menceritakan pengalamanmu di Jogja saat aku hendak berangkat ke Jogja lagi? #AkuIngetBanget

Ingatkah ketika lebaran dua tahun lalu kamu silaturahmi ke rumah dengan bangganya pake kaos IPB berwarna biru dengan gambar sapi? #AkuIngetBanget

Tahukan kamu bagaimana bahagianya aku ketika mendapat gantungan hape darimu? Bukan karena bentuk atau tulisan dari gantungannya, tapi karena gantungan itu tadinya kamu pake di hape kamu. #AkuTauBanget

Ingatkah kamu ketika kamu memaksaku untuk membayar kaos yang kamu pesan sedang aku ikhlas memberikannya kepadamu? #AkuIngetBanget

Tahukah kamu bahwa sebagian besar isi blog-ku adalah KAMU? #AkuTauBanget

Tahukah kamu selama ini kamu aku kode-kode lewat socmed? #AkuTauBanget

Tahukah kamu sudah berapa orang dan berapa ratus ribu petuah yang aku dapatkan dari sahabat-sahabatku tentang rasaku padamu? #AkuTauBanget

Tahukah kamu ketika aku membicarakanmu bahkan hanya dengan mengingatmu tanganku langsung keringat dingin seperti layaknya orang gugup? #AkuTauBanget

Tahukah kamu apa alasanku kuliah di tempat jauh padahal masih banyak kampus di Bogor dan JaBar? #HarusnyaKamuTau

Tahukah kamu bahwa aku sering melupakan hal kecil dan tak pernah bisa lupa sama kamu? Karena kamu hal yang besar dan penting. #HarusnyaKamuTau

Tahukah kamu seberapa lama aku menahan untuk tidak kepo dengan apa yang kamu lakukan? #HarusnyaKamuTau

Tahukah kamu sebanyak apa air mataku ketika tau kamu sudah menjadi miliknya? #HarusnyaKamuTau

Tahukah kamu seberapa senang ketika kamu 'poke' aku di fb beberapa bulan lalu? #HarusnyaKamuTau

Tahukah kamu bahwa aku masih meyakini bahwa suatu saat nanti Tuhan akan mempersatukan kita lagi bagaimanapun caranya? #HarusnyaKamuTau

Tahukah kamu bahwa aku ingin menahanmu untuk tetap ada di dekatku saat kita bertemu untuk terakhir kalinya? #HarusnyaKamuTau

#AkuIngetBanget dan #AkuTauBanget kalau kita udah gak bersama lagi :')

#AkuIngetBanget dan #AkuTauBanget aku harus berterima kasih karena kamu pernah membahagiakan hariku, walau hanya 10 bulan. 

#AkuIngetBanget dan #AkuTauBanget kalau aku harus terima kenyataan. 

#AkuIngetBanget dan #AkuTauBanget kalau kamu udah jd milik orang lain. Gak tega jg gangguin hubungan kalian karena aku tau bagaimana rasanya 

#AkuIngetBanget dan #AkuTauBanget kalau aku harus mengakhiri penggalauan yang memakan korban ini :') 


AKU SAYANG KAMU FREDY FENDER :)

NOTE: Sungguh beruntung seorang gadis yang menyukai seorang laki-laki yang juga menyukainya. Dan itu baru saya alami satu kali seumur hidup saya, yakni pada cinta pertama saya. Maaf apabila diantara mantan-mantan saya ada yang tersinggung karena ulah saya ini.

5 comments:

  1. Replies
    1. heey salah satu sahabat yang selalu memberikan petuahnya jika saya membicarakan tentang dia lagi :D

      Delete
  2. selayaknya seorang perempuan lain,
    berusaha melupakan sekecil apapun tentang cinta pertamanya namun berbagai hal terkuak pula. >w<
    sedikit curhat dan sepenuhnya setuju dengan pengalaman yang hampir sama :)

    ReplyDelete
  3. GILE.. curiga lagi gue!
    gue suka cara melukiskan cinta pertamanya, tapi aneh bisa sampe kebayang-bayang terus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Curiga kenapee lu?
      Lu tau? Seseorang akan melupakan satu buah kejdian yg dia anggap tidak penting, secara alamiah.
      Kesimpulannya adalah: temen lu PENTING, BANGET buat gue. :)

      Delete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip