Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Friday, November 2, 2012

Semester 5: Antara galau, latihan drama, dan #NovemberWish

WELCOME NOVEMBER!!
Mangga kalebet! Semoga hidup gue semakin galau lebih baik dan bermakna #amin

*ngulet* Ciat ciat ciat ciaaaaaaaaaat!!!
akhirnya gue bisa bangun pagi juga. Alhamdulillah. Tapi kan hari ini lo gak ada kuliah pit. Ah no problem. Bangun pagi kan gak harus karena kuliah pagi aja, tapi karena merindukan untuk bersujud kepada-Nya di waktu subuh. Jadi, selama ini lo gak pernah shalat pit? Minggu kemaren gue lagi gak shalat, eh kebablasan kebiasaan bangun siangnya sampe gue shalat -___-" Itulah buruknya gue!

Eh, tapi hikmah bangun pagi yang gue dapatkan adalah gue bisa shalat sebelum matahari terbit, nulis blog yang udah lamaaaaaaaaaaaaa banget gue cuekin dan inget mantan. *eeh mulai lagi*

Sepertinya udah bukan hal aneh lagi dengan isi blog gue yang isinya curhatin tentang gue yang sering bangun kesiangan. Nah, itulah kebiasaan buruk gue. Ah, tapi kan semuanya berawal dari niat sodara-sodara! Ketika dua hari terakhir kemaren gue kelewat shalat, sebelum gue tidur gue cuma berdoa tanpa memantapkan niat untuk bangun subuh. Naah, setelah semalem gue berdoa dan menambah doa untuk dibangunkan saat subuh, itu semua terkabul. Alhamdulillah yaa cettaaaar sekali. *eeh



Bertambahnya semester berarti bertambah beban pikiran, fisik, dan uang. Semester 5 adalah semester yang cukup berat bagi gue. Semester ini ada mata kuliah drama yang menuntut untuk dipentaskan. Mega proyek kelas pun dimulai dari pertengahan September (kalo gak salah). Gue pun gak jadi pemain lagi. Kecewa? Jelaslah. Tapi apalah daya, gue berusaha legowo aja. Tapi, kejelekan gue lagi adalah menjudge negatif diri sendiri ketika gue menerima sesuatu yang tidak sesuai harapan.


Oke, lanjut!
Jadwal latihan drama adalah 4x dalam seminggu, yakni minggu-senin-rabu-kamis. Latihan dimulai dari jam 19.10-selesai. Naah kelas gue punya rule yang bisa menggembleng kedisiplinan. Kalau terlambat satu meniiiiiiit aja, dendanya Rp10.000 cooy! Cettar kan? Kalau gak dateng latihan tanpa sebab atau alasan gak logis, denda Rp50.000. Kalau izin, tetep ada denda, tapi berupa makanan. Lumayan kan? hahaa

So far, gue gak pernah telat. Tapi pulangnya itu lhoo, cettar banget! Awal-awal latihan sih jam 11-an gitu. Eh pas setelah casting dan ada pemain. Pulangnya jadi lebih larut, yaa sekitar jam 12 atau gak setengah satu lah paling telat.

Pulang larut sih gak apa-apa, tapi ada suatu kebiasaan mahasiswa yang gak patut ditiru, yakni mengerjakan tugas pas deadline. Mampuslah! Gue termasuk salah satuya. Jadi, ketika ada tugas kritik sastra misalnya, gue sering banget ngelembur. Harusnya jam 1 udah tidur, gue baru tidur jam setengah tiga dan harus bangun pagi karena ada kuliah jam 7 atau 9. Ppftt! Sangat memacu adrenalin sekali lhoo pemirsaah!

Berhubung kemaren adalah tanggal satu dan gue belum #NovemberWish, hari ini aja kali yaa Wish-nya, sebelum telat.
1. Gue pengen supaya gue gak telat lagi, jadi bisa shalat subuh.
2. Kebiasaan ngerjain tugas mepet waktu itu ilang, minimal berkurang.
3. UTS gue lancar.
4. Galau gue berkurang.
5. Punya sikap dalam memilih sesuatu, terutama tentang kamu. *eeh
6. Kelarin baca buku.
7. Berkarya.
amin amin amin amin amin amin amin 

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip