Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Sunday, July 17, 2011

sebuah titik

Ada saat dimana saya bingung melihat keadaan nyata yang terjadi. Dilema mungkin iya. Secara visual, Anda tampak masih seperti apa yang saya tahu. Sikap Anda sangat membuat saya terperosok ke dalam masa itu. Kenapa Anda melakukan hal ini? Hal yang membuat saya bingung karena secara tertulis pribadi Anda lenyap termakan angin. Pergi dalam sekejap.

Saya kembali menatap kenyataan. Senyum Anda masih mampu menyirami taman hati ini sehingga saya pun ikut tersenyum. Namun tiba-tiba sekali Anda menggantikan senyum saya dengan sayatan yang mereka namakan kecewa. Mungkin Anda takkan tega apabila Anda berada dalam posisi saya. Saya pun tidak membutuhkan belas kasihan Anda karena saya hanya membutuhkan kesadaran hati anda saja. Di sini saya selalu menganggap bahwa diri saya adalah teman sejati saya, karena hanya diri saya sendiri yang selalu setia menemani saya ketika saya sedang sendiri.

Titik.


No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip