Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Saturday, February 25, 2012

ocehan senja

Hello epribadi..Gue balik lagi hanya untuk menyapa dan menuhin-menuhin isi blog sore ini.

actually, gue lagi bingung karena tugas kuliah Menulis Karya Ilmiah. Rabu kemarin gue disuruh bikin esai dengan tema bebas. Sebelumnya gue akui belum pernah nulis esai jadi kurang hapal gitu strukturnya. Udah tanya mbah gugel, tapi jawabannya kurang tepat semua.

Akhirnya gue menyerah dengan struktur, dan memilih untuk mencari topik yang bakal gue angkat terlebih dahulu. Langkah awal yang paling penting dalam penulisan adalah mencari topik permasalahan yang akan diangkat. Haruskah gue semedi dulu supaya dapet pencerahan?

Aish!
Dua hari kemarin gue udah mulai berpikir. Tapi tema yang gue anggap menarik bagai kekurangan bahan.

Eh kayaknya bukan cuma itu alasan kenapa tugasnya belom kelar. Faktor utama adalah laptop plus online. Dua hal itu yang bikin gue cuek ke tugas. Sebagai mahasiswa yang (katanya) serius, harusnya gue paham timing-nya :(

Oke..log out facebook, sign out twitter, open Microsoft Word, dan mulai ngetik esai..


#FIGHTING \m/

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip