Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Sunday, October 16, 2011

Hikmah di balik Peristiwa

Jujur, gue pengen banget nulis kronologis secara lengkap kejadian sabtu malem kemaren, sabtu malem yang jadi salah satu malam berkesan gue haha LAST NIGHT IS MY CRAZY NIGHT !!! Tapi itu tuh panjang banget, gue males ngetiknya, haha *ketawa setan*
Jadi gue disini cuma mau ngambil "hikmah dari segala peristiwa yang teradi" (ini lagu lama abiss)
  1. Indonesia masih menerapkan lambreta ngaret (fakta turun temurun), ini terkait masalah gue menunggu parade drumband.
  2. Prepare sebelum pergi, termasuk memperhitungkan waktu dan bensin yang terpakai, ini terkait #OVJGAGAL
  3. Harus inget no hape temen, keluarga, dan no SENDIRI, parah banget kalo gak tau nomornya sendiri (kecuali tu nomor baru), terkait #OVJGAGAL dan #AdekPolos
  4. Macet menguji kesabaran, ini saat otw Prambanan
  5. Hati-hati dalam berucap, menularkan virus ucapan kotor itu TIDAK BAIK, terkait temen gue yang polos
  6. Sisi positif Facebook adalah sangat berguna untuk mencari nomor temen/keluarga saat hape lo gak ada di lo, terkait #AdekPolos
  7. Dalam keadaan apapun hape itu soulmate tak terpisahkan (apalagi saat URGENT), terkait #AdekPolos
  8. Kapok nonton-nonton gituan lagi, lebih baik nonton di TV aja. Terkait #OVJGAGAL
  9. Susah seneng bila dijalani bersama ternyata akan terasa lebih baik ^,^

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip