Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Thursday, October 6, 2011

Labil

Setiap orang itu berbeda dalam menyikapi sesuatu hal. Gue pikir kalo sepertinya gue masih labil yang ikut-ikut ketika ada sesuatu yang gue anggap menarik dan gak penting bagi orang (sok) dewasa. Sebenernya ini luapan pelampiasan unmood gue. Jadi sorry kalo emang ngaco atau melenceng.

Pada dasarnya gue emang anaknya moody, jadi agak susah diajak kompromi ketika mood gue tiba-tiba buruk. Hal yang sekarang bikin gue unmood adalah gue di skak-matt dalam argumen. Mungkin ini penyebab kolaborasi dari keras kepala dan egoisnya gue. Bukan gue gak bisa nerima kekalahan argumen itu, tapi gue sebel sama orang yang tengil. Menyombongkan diri dibalik topeng argumennya itu. Gue sebel !!! tuh kan, gue mirip ababil (lagi).

Abosolutely, gue gak mau jadi moody, karena susah banget menikmati sesuatu hal secara spontan meski bad mood. Tapi sampai saat ini gue belum menemukan solusi yang tepat mengenai hal ini. Control myself, positive thingking, keep smile, cheer up, bla bla bla..

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip