Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Sunday, October 16, 2011

Parade DRUMBAND

Kemaren Siang menjelang sore gue sama temen gue pergi ke Jalan Malioboro, tepatnya gue nontonnya di depan malioboro mall karna kita tau disana ada acara parade drumband. Menurut info twitter @visitjogja acaranya mulai jam 2. Pada awalnya gue mau berangkat jam setengah dua, tapi karna ada trouble akhirnya berangkat jam 13.45 eh ternyata pas sampe sana acara belum dimulai, padahal udah jam dua lebih itu.INDONESIA LAMBRETA BANGET!


Acara dimulai jam TIGA sodara-sodara, jam TIGA ! Itu artinya ngaret SATU JAM !! Dan itu sangat membosankan. Tapi setelah acara dimulai cukup terhibur juga sih. Parade ini diikuti oleh beberapa daerah saja, seperti Aceh, Sumatra Selatan, Lampung, Sumatra Utara, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, DI Yogyakarta (tentunya). Nih gue kasih liat foto-fotonya:




































































































































































































































































nb: maaf kalo kualitas foto gak bagus, soalnya pake hp Sony Ericsson K770i (tersayang) haha

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip