Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Wednesday, October 5, 2011

Mahasiswa Ironis

kalo orang nulis blog tentang aktifitas sibuknya, sedangkan gue menulis blog ini dalam kondisi stress yang monoton. Gue adalah mahasiswa yang semua orang tau bahwa manusia adalah makhluk pengubah peradaban yang harus peka terhadap gejolak sosial dan perubahannya. Itu adalah sebuah tanggung jawab moral yang besar guys!

Sekarang baru kepikiran sama gue kalo ternyata pergaulan gue kurang luas. Kehidupan gue monoton abisss! (sengaja banyak s biar dramatis) Setiap pagi gue bangun tanpa berdosa dan berangkat kuliah soalnya senin sampe jumat kecuali kamis gue ada mata kuliah jam pertama (07.00-08.40). Setelah selesai kuliah, gue balik kos, diem, baca, mantengin laptop, nonton film, surfing, on jejarsos! dan itu adalah random yang membosankan.

Gue pengen juga seperti mereka, organisasi, bergaul, banyak temen, perbanyak wawasan. Kesadaran gue ini udh tumbuh sejak lama, tapi realisasi gak ada. Pernah dulu gue masuk organisasi radio kampus, tapi gue cabut gara-gara gak cocok sama orang-orangnya. Alasan utamanya entah gue yang gak bisa bergaul sama mereka atau gue takut kalo kuliah gue terganggu. Apakah gue termasuk orang yang INTROVERT? Gue emang cuek, tapi apakah cuek menimbulkan introvert? atau introvert yang menyebabkan rasa cuek.

Pada dasarnya sifat gue emang cuek terhadap hal-hal yang gak penting. Dan tanpa gue sadari ini berpengaruh terhadap kepribadian gue yang gak peka dan pelupa. Akibat dari gak peka akhirnya gue jadi jarang tau info yang aptudet kecuali gue baca TL anak twitter. Sungguh ironis banget gue sebagai mahaiswa!

Gue iri juga kalo denger kakak gue yang udah ngungkit-ngungkit soal dia masuk BEM dan dia sibuk abis. Bentar-bentar rapat, pertemuan, kegiatan, panitia. bla bla bla.
"GUE JUGA PENGEN GITU"

Punya banyak temen pasti menyenangkan, tapi gimana bisa gue gitu kalo gue aja lebih suka diem sendiri daripada kumpul. Gue kumpul ngobrol sampe berjam-jam cuma sama orang yang gue anggap cocok aja. Selebihnya, mungkin gue bukan orang yang asik diajak ngobrol. Entahlah! pepatah mungkin mengatakan kenali dirimu maka kau akan mengenali dunia tapi tapi tapi tapi ...
zzzzzzzzzzzzzz

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip