Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Saturday, May 12, 2012

Kronolgis Minggu Kedua Mei

Wilujeng Wengi, Sugeng Dalu, Selamat Malam.*chibi chibi chibi*

Masih teringat jelas minggu yang lalu gue posting tentang si Entin yang ternyata nama samaran. Maaf yaa yang mau kenalan sama Entin, pasti kecewa.

Seminggu gue hanya sekedar singgah di blog untuk sekedar bales comment (kalo ada) dan blogwalking. Kemaren-kemaren gue masih males buat nulis, entahlah jangan tanya kenapa karena kutak tahu. Oke, itu lagu.

Sekarang gue akan menceritakan kronologis kisah gue selama lima hari kemaren dan hari ini.

SENIN


Pagi itu gue bangun jam setengah tujuh. Kesiangan lagi. Untung pas gak shalat, jadi gue aman dari dosa. Hal paling sering gue kesalkan setiap pagi terjadi, antri kamar mandi. #NasibAnakKost. Sampe di kampus, gue telat masuk kelas, dosen udah keburu cuap-cuap. Ternyata dosen hanya mengisi sampai pukul 08.00, beliau ada rapat. Biasalah beliau kan ketua jurusan, jadi sibuk rapat sana sini. Gue aman. Hari itu Entin sumringah banget dengan notebook barunya. Mata kuliah kedua masih lama, pukul 11.00. Tapi percuma juga, dosen masih ke Bangkok untuk acara seminar atau apa gitu. Lalu gue pulang dan gue lupa ngapain lagi.

SELASA

Hari itu ada acara debat yang diadain HIMA PBSI. Gue dateng ke tempat debat tanpa briefing karena ada kuliah sintaksis. Gue kesiangan lagi, tapi untung dosen belum masuk. Maklum dosennya emang langganan dateng jam 07.30. Kebetulan juga sebuah anugrah tengah hadir di kelas gue, dosen mata kuliah kedua kosong, dosen lagi pergi ke Bali dan NTB untuk dinas. Debat belum berakhir, gue udah cabut dari acara. Semenjak kelas gue kalah lomba debat, gue berniat untuk masuk mata kuliah ketiga pada pukul 12.30, FIKSI. Emang gak ada hubungannya, tapi pokoknya gitu deh. Tanpa ikut evaluasi panitia debat (maaf yaa dek PJ acara ) gue pulang.
Sorenya, sekitar jam setengah empat, dengan tanpa mengenal rasa bosen, gue pergi lagi ke JEC. Kali ini gue barengan si Nita. Doi disana beli banyaaaaaaak banget. Dari beberapa barang yang dia beli, gue cuma nyesek satu hal. Doi beli mouse yang 80% sama plek dengan mouse gue dengan harga yang jauh lebih murah, bedanya 8ribu perak. Astagfirullah itu muat untuk 2x makan. #MentalAnakKost.
“Dasar lu, lama-lama mirip si Entin yaa. Otak emak-emak.” Celetuk si Nita. #Sialan! 

Pas makan, kita berniat mencicipi sate deket kampus. Ternyata satenya lamaaaaaaaaa banget, bukan karena pelanggannya yang kebanyakan. Tapi karena masnya lupa sama keberadaan gue dan Nita. Sial mulu deh kalo gue lagi pergi sama Nita.
Judul sinetron baru: Pelanggan yang Terlupakan

RABU


Kuliah pagi, dosen gak masuk. Kuliah jam kedua, dosen masuk. Nagih tugas. Kelompok gue belom ngerjain, tugasnya suruh bikin PKM. Keluar dari topik tentang Gabusan, tempat yang kelas gue kunjungin. Kelompok gue mengangkat tema tentang makanan, yang berarti menghasilkan PKM-K (Proposal Kreativitas Mahasiswa bidang Kewirausahaan). Kuliah ketiga, lagi-lagi kosong, katanya dosennya masih sakit. Gue pulang dengan rasa boring. Malemnya gue tidur tempat si Nita. #FYI kosan gue dan Nita sebelahan. Entah ada angin apa. Oiya, rencananya tuh mau bikin desain sertifikat. Iya, PR desain sertifikat gue dan Nita banyak sebanyak PDD. Niatnya mau nyicil, eh tapi endingnya gue malah online dan doi malah nonton drama Korea. #PlisDeh. Endingnya gak jadi ngerjain. Gue tidur jam 12-an sedangkan si Nita jam 02.30. Buseet!

KAMIS

Gue bangun siang lagi, tapi kali ini gue kebangun karena si Nita yang telponan sama pacarnya. Iya, pacarnya. Lha, pacar gue? Ada, tuh masih nyantol di pohon angan-angan. Akhirnya desain sertifikatnya kita kerjain pas pagi itu. Berhubung gue dan Nita sama-sama goblok gak ngerti corel. Gue pun inisiatif pake photoshop, bagaimanapun jadinya. Sedangkan Nita pake Publisher. Oke, ini aib. Acara selanjutnya udah bisa ketebak, gue kuliah. Setelah itu gue makan bareng Nita, nganter Nita balik ke kosnya, jemput Bela di kontrakannya, ke PKM, ke rental, nganter Bela ketemu ayahnya, nunggu Bela di PKM, rapat, ke percetakan bareng Bela, nganter Bela ke PKM lagi, gue pulang, beli makan, ngambil laptop di kosan Nita, nganter Nita beli makan, makan bareng di kosan gue, gue ngenet, tidur.

Intinya, hari itu gue sok sibuk abis, sumpah! Hari itu sangat melelahkan!!!

JUMAT
Kuliah pertama, jam 7 pagi. Dosennya sedikit menegangkan, killer istilah mahasiswa zaman sekarang. Lo tau gue bangun jam berapa?  Jam 7.08. JAM BERAPA PIT? TUJUH LEWAT DELAPAN MENIT. Mampus, gue telatnya banget tuh. Tadinya sempet mau gak mandi kayak waktu dulu. Tapi berhubung gue lagi dapet, jadi gak enak. Oke, gue mau mandi, tapi kamar mandi masih dipake. KAMPRET! Gue sempet galau antara kuliah dan nggak. Akhirnya, 7.13 gue mandi. Berangkat kuliah jam 7.30. Selama gue di kosan tuh gue sms-in temen gue, dosen udah masuk atau belum, ternyata belum. Yes, gue aman. Ternyata pas sampe kampus, temen-temen gue sedang adem ayem di depan kelas. Itu KAMPRET kedua pagi itu, udah buru-buru, mandi bebek, eh dosen gak masuk. Yaudah, gue cabut pulang lagi. Nyuci baju #DeritaAnakKost.
Jam 1 gue jaga perpus. Jam setengah empat gue ke PKM untuk nemuin Bela. Terus tiba-tiba gue dapet sms gini, “Aku Kesepian”. Sms itu dateng dari si Nita. Aaaih, maksudnya dia sms gue apa coba? Gue harus bilang 'WOW' gitu? Berasa wanita penghibur deh gue! -________-
Oke lanjut! Gue ke kosan Nita, ngobrol gak penting sambil online. Kriuuuuuuk, perut gue dan Nita bunyi. Lanjut dengan makan, cumi saus tiram. Disana tiba-tiba Nita nyeletuk gini, “tumben kamu jadi pendiem.” Gue jawab dengan muka prihatin, “Cuma lagi mikir, ini kenapa cuminya dikit banget yaaah?”
Setelah makan, kita mampir ke toko baju. Gue pun menemukan penampakan kaos yang amazing buat gue dan itu sungguh kebetulan yang luar binasa. Gue nemuin kaos bergambar EEYORE. 
Dan malam itu gue nginep di tempat Nita lagi.

SABTU

Saatnya jalan santai. Gue dan Nita bangun jam setengah enam. Nita langsung nyalain laptop. #FYI gue dan Nita sama-sama sedang berhalangan untuk shalat. Si Nita malah maen game, Farm Frenzy 2. Acara jalan santainya jam7. Gue dan Nita datang jam 7.20. Belum mulai. Mulai acara malah jam 8-an. Buseeet! Intinya gue dan Nita capek. Pulang. Si Nita pergi lagi maen bareng temen-temen dari daerahnya. Gue? Berhubung mahasiswa rajin, setelah dzuhur gue ngerjain tugas PKM itu bareng kelompok gue. Yaa, gak muluk-muluk banget sih yang terselesaikan, cukup beberapa point aja. Namanya juga masih draft, masih dimaklumin deh yaa. Belom kelar sih, tapi besok mau nerusin lagi untuk Latar Belakang Masalaynya. Tadi keburu kesorean, kebanyakan maennya sih -___-“. Iyaa gue provokatornya.


23.16
Sekarang gue masih ngetik postingan blog ini.

Kesimpulan:
  • Minggu ini gue sok sibuk.
  • Minggu ini gue sering bangun kesiangan.
  • Minggu ini hari-hari gue dihantui ditemenin Nitul/Nita.
  • Minggu ini gue capek banget.
  • Niatnya mau jadi minggu baca, tapi gak jadi.
  • Minggu ini tugas desain sertifikat dan desain pamflet gue belum kelar semua.
  • Minggu ini gue masih belum move on.

That's Me
@Rospita_NF

6 comments:

  1. haha diusahakan kakaaaaak ^o^

    ReplyDelete
  2. Masih belum move on? Halah...
    Moving is simple, it's what you left behind that makes it difficult

    ReplyDelete
  3. hmhm..dipikir-pikir, move on itu emang gampang kak. Tapi ngelakuinnya itu yang susaah.

    ReplyDelete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip