Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Saturday, May 5, 2012

Sabtu maleman bareng si Entin

Sudah bukan hal yang baru lagi kalau di Jogja ada pameran elektronik seperti PC, accessories PC, dtbk (dan tetek bengeknya).Tapi elektroniknya gak termasuk tipi, ac, radio, kulkas, mesin cuci, bukaaaan itu. Itu mah elektronik arisannya emak-emak. #eeh



*FOKUS* 

Pameran itu diselenggarakan entah oleh siapa, gue juga gak paham, yang jelas tempatnya di Jogja Expo Center (JEC). Jauuuuuuuuuh banget dari kosan gue, apalagi kalo jalan kaki. Sebenernya gue selalu saja gak apdet kapan tu pameran rutin diadain. Tapi sejak jauh-jauh hari si Entin yang tau gue udah bawa motor, dia seolah udah nyarter gue.

“Pit, entar kalo kamu mau ke pameran, ngajakin aku yaah.” Ucap Entin beberapa hari yang lalu, tentu saja dengan wajah innocentnya.

Gue cuma berdeham, lalu ber-hee’eem sambil nyiapin golok buat dia.   "gue cuma becanda kok Tin." 

Lalu saatnya tiba, jeng jeeeeeng. Tadi sore si Entin sms gue, ngajak ke pameran. Ternyata mulai hari ini sampe hari rabu tu pameran akan dilaksanakan lagi. Tadinya dia ngajak temen gue, tapi ternyata temen gue udah ngajak temennya.

Setelah bertapa dalem lemari selama dua detik lima menit, gue menemukan jawabannya. “apa salahnya nyenengin anak orang? Kalo gak diturutin, siapa tau aja dia penasaran sampe tua gimana rasanya gue boncengin.” Akhirnya setelah shalat maghrib gue meluncur.

Dengan perjalanan yang tersendat-sendat. Iya, dari kosan gue harus ke kosan dia dengan waktu tempuh 7 menitan, nunggu dia 5 menit, nganter ke atm, gue mampir di londrian, gua dan entin nyamperin temen gue dan temennya tadi, lalu kami berempat pun pergi makan. Naah segitu aja udah berapa menit. Setelah selesai itu baru ke tujuan utama. 

Ajigilee..mentang-mentang ni sabtu malem, jalanan ruameeee banget. Tumben banget gue lewat jalan solo tersendat-sendat. Sedikit merayap ketika berjalan sebelum amplaz (ambarukmo plaza).

Sesampainya disana, si Entin langsung minta pendapat gue tentang barang yang mau dibeli. #FYI dia mau beli notebook karena laptop dia sudah mengalami kecacatan disana sini. LCD, batre, dtbk.  Gue kesana bukan semata-mata buat nganter si Entin doang kok. Tapi gue juga punya maksud dan tujuan, yakni tikus dan cool-pad. Baru beberapa bulan tikus gue yang item udah rusak, cool-pad kepiting murahan ijo gue juga udah almarhum dan gue tinggal di rumah.

Intinya, gue udah beli tu barang. Tinggal nganterin si Entin. Akhirnya doi dapet tuh barang yang menarik hatinya, gak perlu gue sebut merek, yang pasti tu barang warnanya pink. Haha feminim banget, gue sih ogah. Ternyata notebooknya gak bisa langsung diambil kalo mau di-install-in OS plus program-program dtbk. Yaudah, berhubung si Entin yang berjiwa emak-emak gak mau ngeluarin uang untuk install di luar. Dia akhirnya mengiyakan untuk dipending sampe besok. Dan kalo dia ngambil tu notebook pastinya gak bisa sendiri, dia gak ada kendaraan. Pastilah dia butuh temen, dan temen itu adalah GUE. Yaudaaaaah, gue pun setuju dengan syarat dia bayarin gue tiket masuknya. #FYI untuk ke pameran ini pake tiket masuk seharga 3rb perak. Entahlah besok. Biarkan jadi deritanya si Entin.  

yaa karena ini sabtu malem, jadi pameran juga jadi tempat mereka pacaran, baik yang berbeda jenis maupun sejenis. ngapain sih mereka mengumbar di depan gue umum? Itu namanya tidak ber-pri-ke-SINGLE-an tauu. 

Oya, disana gue liat juga plesdis sebangsa si Bluepil. Pas dulu gue beli, harganya 105 ribu. Lantas tadi temen gue nanyain, kalian tau harganya berapa? Tujuh puluh satu ribu rupiah. BERAPA PIT?   TUJUH PULUH SATU RIBU!!! Dan itu bedanya sangaaaaaaat jauh! Andai andai andai andai…tapi ya sudahlaah  

Pulang dari pameran hujan enggak, gerimis engga. Yaa langit Jogja malam ini emang lagi labil gitu deeh. Biasalah, cari perhatian di sabtu malem.    #apaseeh! Gue yang bawa mantel dan Entin gak. Dengan penuh rasa hormat maaf gue pake mantel egois gue dan dia ujan gerimis gitu. Coba kalo sama cowok, pasti romantis dan sok-sok macet gitu di lama-lamain di jalan. Laah ini gue barengan si Entin, jelaslah gue tancap gaas pool. Enggak ding, maksimal cuma 60-an km/jam aja.

SEKIAN 

NB: saat gue ngetik ini, mungkin si Entin sedang tidak bisa tidur karna notebooknya masih di pameran    hahaha



THAT's ME
@Rospita_NF 

8 comments:

  1. muahahaha..
    #Prayfornotebookentin

    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya si Entin ini anaknya parnoan juga, masa dia sampe bilang gini "mbah, notebooknya terjamin gak bakal diambil orang kan yaah?" padahal itu udah di DP-in..
      terus sebagai orang yg di deketnya gue bilang dengan sedikit gemes, "tenang Tin, masih banyak kok tuuh notebook kayak calon punya lu."

      Delete
  2. Sudah gedhe khog masih suka ngupil, muahaha peace ^^V
    Btw, kenalin dunk sama si entin, haha :D
    salam kenal yach, kunjungan perdana di blog kamu ;)
    log berkenan mampir ke blogq, log tdk abaikan, hehe...
    salam Jurey !!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. laaah, kalo gak ngupil entar bisa mati, sesak nafas karna hidung tersumbat upil :p
      minta dikenalin? SERIUS? pasti bakal nyesel wakakakkk
      salam kenal juga kakaak ^o^
      kalau aku mampir ke blogmu, kasih kasih jamuan yang enak yaa :D

      Delete
    2. haha, sepertinya perlu ditemukan teknologi bwt ngupil nich, haha :D
      DUARIUS, TIGARIUS, EMPATRIUS, lanjutanya berapa yaa, hemz...!!!! *loading*
      iyya, mintag jamu apa ??
      jamu komplit pa jamu akar dewa, muahaha :D

      Delete
    3. baca nih postingan tentang upil --> http://zonacupil.blogspot.com/2012/04/jorok-mana-hayooo.html
      kalo mau serius kenalan, ntar aja yaah kalau si Entin udah jinak :D
      laah keburu jamuran kalo kebanyakan ngomong :p

      Delete
  3. Wah seru ya pamerannya malem2 gitu.. Itu mouse knp jadi tikus lagi.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pamerannya buka dari pagi kok, tapi gak pagi banget juga :D hehe
      berhubung aku mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, jadi pakenya tikus, bukan mouse :D wkwkk

      Delete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip