Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Friday, April 16, 2010

Ketika Pagi

Ketika pagi, ku tanyakan pada angin.
Siapa aku ?
Anginpun menjawab dengan hembusan kencangnya.
Ya, aku hanya makhluk rapuh yang kalah oleh sang angin.
Lalu, aku bertanya pada tanah.
Dimana aku ?
Lalu tanahpun menjawab dengan goncangannya.
Ya, aku hanya makhluk hina yang hidup diatasnya.
Lalu,aku bertanya pada mentari.
Bagaimana aku hidup ?
Ia hanya tersenyum dengan lembutnya, membuat mataku tak kuasa melihat keanggunannya.
Aku hidup karena ada mereka.
Ya, mereka adalah orang-orang yang menyayangiku.
Keluargaku, teman-temanku serta sahabat-sahabatku.
Kapan ini akan berakhir ?
Kini, hatiku yang menjawab.
Semuanya takkan pernah berakhir.
Mereka tetap ada dalam setiap nadi dan darah ini.
Karena mereka orang-orang yang berharga dalam lembaran kehidupanku.
Mereka mengisi lembaran kosong, dengan coretan-coretan indah, melebihi coretan sang pelukis.
Tatkala raga ini dipanggil-Nya.
Apakah mereka tetap ada ?
Ya, tentu saja. Karena mereka takkan pernah ikut pergi bersama ragaku.
Mereka tetap yang terbaik dalam setiap helai perjalananku.
Karena mereka juga adalah sumber inspirasi terbesarku.
Sehingga aku dapat merangkak dan berdiri disini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip