Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Friday, April 2, 2010

Lets To Positive Thinking

Semua orang bisa mengekspresikan bahasa. Menggabungkan huruf demi huruf menjadi suatu suku kata, lalu merangkainya menjadi sebuah kata, menjahitnya menjadi seuntai kalimat lalu berkembang menjadi klausa yang maknanya selalu menjadi sebuah misteri. Ya, hanya sebuah misteri. Karena terkadang hanya orang itu yang mengetahui makna dan maksud dari tulisannya.

Ketika seseorang mampu mengekspresikan semua itu, hatilah yang mulai berbicara dibawah otak sadar. Menyampaikan rangkaian indah melalui sumsum tulang belakang dan merefleksikan tangan sebagai media output.

Jangan pernah ragu untuk mengekspresikan apa yang dipikirkan, karena sesungguhnya apa yang dipikirkan akan menarik kemiripan pada pikiran tersebut. Lambat laun pikiran-pikiran itu akan mendominasi setiap sudut ruang berfikir kita. Frekuensi pikiran itu akan merubah channel otak kita dan jika kita ingin merubah channel itu, kita pun harus merubah frekuensi kita dengan pikiran-pikiran lain.

Energi yang terpancar dari ekspresi suatu pikiran cukup tinggi. Terbukti bahwa dengan memikirkan apa yang kita inginkan itu perlahan akan membuat keinginan itu tercapai. Namun ternyata hal ini juga berlaku untuk sebuah negasi. Bila kita memikirkan apa yang TIDAK kita inginkan, hal ini justru akan membuat kenegasian bertindak. Sisi negatif akan bermunculan dalam benak kita.

Maka hindarkanlah sebuah kenegasian dalam pikiran kita, buanglah jauh-jauh. Karena semakin kita memkirikannya, hal itu akan terus datang karena pikiran akan menarik sebuah persamaan. Mulai sekarang jangan pernah lagi untuk menghadirkan kata TIDAK INGIN dalam benak dan batin kita.

So, Lets to Positif Thinking !!

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip