Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Sunday, March 4, 2012

alasan itu kau

Aku selalu yakin, maka dari itu aku menunggu. Menunggu itu melelahkan, kita semua tau itu. Tapi aku ingin melakukannya untukmu. Pernahkah kau memiliki sebuah keyakinan yang menurutmu itu akan terjadi suatu saat nanti? Aku punya itu. Dan keyakinan itu yang membuatku ada di tempat parkir ini. Kau.

Ya, kau adalah alasan.

Orang selalu menganggapku aneh, jelek, egois, penjajah, ilegal. Wajar, lumrah, dimaklumi. Mereka tidak kenal aku. Mereka tidak tau latar belakangku. Aku wanita yang selalu tabah dan kuat. Terserah mereka mau judge aku seperti apa. Toh aku tetap akan menunggumu, bagaimanapun juga.

Karena yang aku tau. Kau adalah alasanku.

Berharap ada satu kendaraan yang aku kenal. Merah marun, warna kesukaanmu dengan tanda kendaraan 'K'. Jaket kumal, jeans belel, rambut acak-acakan, kacamata hitam. Helm yang kupilih saat kita pergi kencan untuk ketiga kalinya. Selalu tersenyum dalam hati bila kuingat semuanya. Kapan kau kembali?


Alasanku disini karena kau.


 Selembar seribu untuk satu motor dan dalam satu jam aku mendapatkan dua puluh motor sedangkan aku bekerja untuk waktu tiga sampai empat jam. Kau bisa bayangkan itu bukan? Apakah kalian pikir aku puas dengan semua yang aku dapatkan?

TIDAK!! Tidak sama sekali. Karena kau adalah alasanku.

Langkahmu mungkin tidak untuk berjalan kearahku. Tapi aku yakin bahwa Tuhan punya kehendak yang lebih besar dari keinginan kakimu. Aku selalu berdoa setiap waktu bahwa kau akan menjadi alasan yang tepat untukku. Tidak perduli seperti apa kita dulu. Tak perduli seberapa buruk tubuhmu dalam tanah itu.

Kau tetap alasanku…untuk menunggu di tempat yang sama.


that's me
@Rospita_NF



No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip