Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Friday, March 30, 2012

Proudly Present

TADAAAAAAAA...........


Bismillahirrahmanirrahim...
aseeeeek..perubahan besar-besaran terjadi dalam dunia blog gue :) gue rubah tampilannya karna alasan sepele: bosan ALAY!


Beberapa pemicunya yaitu setelah melihat blogger yang kreatif banget. Berhubung gue orangnya selalu melakukan pembaruan alias meng-up grade diri sendiri. Jadi blog pun harus berubah. haha


Sore ini gue duduk selama kurang lebih satu jam setengah di limuny (layanan internet mahasiswa UNY). Hal ini disebabkan masalah modem gue beserta provider nyebelinnya. Entah kenapa sekarang provider GSM tidak mengeluarkan paket unlimited lagi. Ini adalah bencana bagi gue, sebagai maniak download >,<


Oya, balik ke masalah tampilan blog. Gue sebenernya masih pengen rubah di headnya. Pengen pake link gambar gitu, tapi berhubung pengetahuan gue masih dikit, jadi belum ngerti.


Inilah masalah golongan darah B (buahaha..sekarang gue dikasih gelar ahli golongan darah sama temen gue) yang mudah tergoda dengan hal baru. Perlu dicatat yaa buku temen gue yang tebelnya cuma 300-an yang gue pinjem sebulan yang lalu belum kelar sampe sekarang, lalu gue sekarang lagi berusaha merampungkan Ronggeng Dukuh Paruk yang udah gue pinjam untuk ketiga kalinya (baaaaaaaaah)...semua ini masalahnya cuma satu: GUE BELUM BISA MENGALAHKAN EGO untuk nonton DRAMA KOREA haha #uups


tuuh kan mulai ngalor ngidul..udah ah..
ngambil cucian di rumah desi, cukup sekian dan terima kasih (copas from OVJ)




That's Me
@Rospita_NF
 

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip