Pages

Search Upil on This Blog

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Monday, April 30, 2012

JOROK MANA HAYOOO!!!

Beberapa hari yang lalu, gue sempet debat sama temen gue gara-gara hal sepele. Berhubung gue demen banget sama ‘upil’ makanya gue terus menggunakan kata itu sebagai andalan gue. Sebelum menindaklanjuti masalah jorok-jorokan. Ada baiknya gue kasih pendahuluan dulu.

Kenapa harus upil?

Bagi kalian yang berpikir bahwa gue makhluk yang doyang ngupil di sembarang tempat dan waktu, harap segera membuang pikiran semacam itu. NGGAK! Gue masih ngupil pada tempatnya kok, gak di depan dosen juga. Gue masih tau etika! Haha ^o^

Gue milih kata upil karena unyu. Gak tau dilihat dari segi keunyuan yang seperti apa. Pokoknya unyu aja. Layaknya lo cinta sama seseorang tanpa alasan yang jelas, pokoknya cinta aja. Gak bisa dijelasin detailnya juga. Iya, gue tau perbandingan gue emang jauh, tapi kira-kira gitu.

Akhirnya gue memberi akhiran –pil pada setiap benda yang menurut gue layak diberi nama. Contoh:
Cuppil: flashdisk 2GB keramat gue. 
Dan ini juga . . .
Bluepil: flashdisk 8GB andalan gue.
Eniweeeey balik ke debatnya gue sama temen gue tadi. Temen gue menganggap bahwa upil itu jorok. Namun gue gak setuju dengan anggapan itu.

KARENA APA?

Orang yang gak hobi ngupil itulah yang jorok. Masih bingung? Oke, sekarang gini deh. Orang yang ngupil adalah mereka yang cinta kebersihan dirinya. Setuju? Hal itu sangat jelas, karena mereka selalu membersihkan hidung mereka dari kotorannya. Sekarang coba bandingkan dengan mereka yang gak doyan ngupil. Apa yang akan terjadi? KEMATIAN. Logikanya, kalau upil gak pernah dibersihkan, berarti udara tidak bisa keluar-masuk hidung dong gara-gara terhambat upil. Atas dasar itulah, akhirnya akan terjadi kematian, cepat atau lambat. *jeng jeng*

Selama ini, gue memang belum pernah menemukan ada kasus orang yang nimbun upil gitu. Meskipun dia orang gak waras. Jadi, gue berkesimpulan bahwa manusia secara alamiah pasti NGUPIL. Terima sajalah, ngupil + upil adalah satu kesatuan yang menyenangkan. Terkadang gue dapat inspirasi saat ngupil, sama halnya ketika kalian dapet inspirasi ketika sedang di jamban.

Kesimpulan:
  • Ketika kita membuang sesuatu (baca: kotoran), kita pasti akan mendapatkan sesuatu yang baru (baca: inspirasi). Tuhan Maha Adil. Tenang saja. 
  • Ngupil dapat memperpanjang hidup manusia. 
  • Ngupil itu sebagian dari kebersihan dan kebersihan itu sebagian dari Iman. 
  • Ngupil adalah hak segala bangsa. 
Harapan gue:
  • Gue bisa bikin miniatur dari upil. Waaaah, pasti unyu ^o^ 
  • Tidak ada undang-undang tentang ngupil dan perupilan atau tetek bengeknya. 
  • Bisa dapet banyak inspirasi dari ngupil. 

That's Me,
@Rospita_NF

17 comments:

  1. waaaahh.. gue juga dulu suka tuh pake nama upil, upil kan imut :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha tuuh kan, akhirnyanya gue dapet pendukung juga. eh tapi sekarang gimana? sudah vakum pake nama upil? kenapa? *kepo*

      Delete
  2. Replies
    1. haha yang jorok itu orang yang gak pernah ngupil :D

      Delete
  3. sumpah gue prihatin, temendQ segitu cintanya ma upiL,haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. upil itu harus dihargai keberadaannya :') kasian kalo cuma dibuang gitu aja! wkwkwk

      Delete
  4. aku gak jorok kok! sumpahh!!
    --->komen mbil nambang upil.. >,<

    #salamupildariratuupil..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa lu gak jorok kok, kan body lu aja udah mirip upil :D bwakakakakkk

      Delete
  5. *kasih upil* <- kayak beginian lagi booming di timeline lho hehe :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ( ‾▿‾)-σ• nooh spesial buat kamu! ahehehe

      Delete
    2. Sudahkah kamu menambang Emas (baca:upil) hari ini, ??
      wakakakaka :D

      Delete
  6. ada upil dimana mana :))
    itu flasdisk nya yg 8gb sama kayak punya akuuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ambilin atuh kalo ada dimana-mana mah :D
      pasti beli di JEC pas pameran yaa? :p

      Delete

Silahkan comment UPIL gue dengan kaidah yang baik, tidak OOT, tidak vulgar dan tidak menyinggung SARA. ^^b #okesip